January 7, 2024

Justin Bieber makin dibenci dengan sifat berontaknya [image source]

Manusia memang pernah mengalami fase pubertas dimana hormon terkadang terlalu melonjak dan tak terkontrol. Pergolakan emosi ini akan semakin parah jika didukung dengan lingkungan yang tak kondusif. Hasilnya, para remaja pun banyak yang melakukan pemberontakan dan hal nekat diusianya. Mulai dari lari ke narkoba, minum-minuman keras, membuat tato bahkan nekat memasang tindik di bagian tubuhnya.

Dan hal inipun juga dialami oleh para selebriti muda Hollywood lho! Baru-baru ini media dikejutkan dengan pengakuan supermodel Kendall Jenner yang melakukan tindik dibagian pribadinya. Namun ternyata bukan hanya putri dari Kris Jenner ini saja yang melakukan hal mengejutkan semacam itu. Mulai dari artis Selena Gomez, Miley Cyrus hingga Justin Bieber pun pernah melakuan hal nekat sebagai pelampiasan emosi meledak mereka.

1. Selena Gomez

Bintang Disney ini memang jadi idola banyak remaja putri di dunia. Dengan suara indah, wajah cantik dan perilaku terpuji lainnya memang membuat Selena jadi bintang muda yang bersinar. Sayang, tak selamanya orang bisa jadi baik toh! Dan begitu pun yang terjadi pada pelantun tembang ‘Good For You’ itu.

Tato baru Selena Gomez [image source]
Tato baru Selena Gomez [image source]
Dengan berbagai masalah asmara dan emosi diri dalam hidupnya membuat Selena harus mengatasi dengan baik. Dan sedikit membuat gebrakan dalam dirinya, mantan kekasih Zedd inipun membuat sejumlah tato dalam tubuhnya. Yang terbaru, Selena membuat tato bertuliskan ‘x31’ di paha kiri bagian atas. Di percaya tanda ini merupakan simbol ‘Om’ agama Hindu yang menurut kepercayaan membersihkan pikiran. And she did it! Sedikit menyenangkan baginya memiliki bentuk pelampiasan terhadap diri bukan?

2. Miley Cyrus

Dan untuk mantan bintang Disney ini memang sedikit frontal. Karena Miley jelas-jelas total berubah dari gadis manis yang manja jadi seorang wanita ‘nakal’ Hollywood. Bahkan sebelum hit twerking di acara MTV VMA 2013, Miley sudah menunjukkan jiwa pemberontaknya. Mulai dari pesta, hisap ganja, pose nakal lidah menjulur hingga tampil dengan tarian striptis di acara anak-anak.

penampilan baru Miley Cyrus [image source]
penampilan baru Miley Cyrus [image source]
Miley seolah tak peduli dengan image manis Hannah Montana yang sudah melekat dalam dirinya. Sayangnya bentuk pemberontakan Miley ini dinilai sudah kelewat batas oleh publik. Dan mantan artis Disney inipun wajib dicoret dari idola gadis kecil karena sifat liarnya itu.

3. Justin Bieber

Populer di usia muda sepertinya membuat sifat egois dan arogan Justin Bieber makin memuncak. Dan dengan lingkungan segemerlap hollywood, jiwa bebas pelantun tembang ‘baby’ ini seolah tak bisa dikontrol. Yang pasti, Justin terus menampilkan sensasi sebagai bintang muda pemberontak. Mulai dari tak taat aturan hingga menunjukkan kelakuan tak terpuji lainnya.

Justin Bieber makin dibenci dengan sifat berontaknya [image source]
Justin Bieber makin dibenci dengan sifat berontaknya [image source]
Perilaku buruk Justin ini bahkan terus menjadi, hingga akhirnya ia masuk bui di tahun 2014 lalu. Kalian pasti ingat dengan perilaku ugal-ugalan penyanyi 21 tahun ini diantaranya kebut-kebutan di jalan saat mabuk, melempar telur mentah ke rumah tetangga, hingga menghina presiden Bill Clinton. Tapi bisa kita akui, pemberontakan yang dilakukan Justin di masa lalu membuatnya sadar dan jadi pribadi yang lebih baik. Hope so!

4. Rebel Wilson

Rebel? Bukan hanya karena namanya berarti pemberontak, namun bintang ‘Pitch Perfect’ ini memang membuat gebrakan terhadap visual selebriti Hollywood. Dengan bodi berisi, Rebel seolah menggebrak melawan stereotip selebriti yang harus cantik, diet dan kurus. Yap! Just the way you are!

Rebel Wilson sosok pemberontak [image source]
Rebel Wilson sosok pemberontak [image source]
Meski begitu harus kita akui, Rebel beberapa kali tergoda untuk memiliki bentuk tubuh ideal. ia sempat menjadi pembicara untuk perusahaan Jenny Craig yang bergerak di bidang nutrisi untuk diet di Australia. Ia berhasil menurunkan 10 kg bobot tubuhnya sejak mengikuti program, tapi Rebel kemudian menghentikan program tersebut dan tetap menjalani kehidupannya seperti biasanya. Badan besar memang bukan masalah besar kok!

5. Kylie Jenner

Wajah cantik, bodi seksi dan kepopuleran yang melejit nyatanya membuat kekasih Tyga ini tetap tak puas dengan dirinya. Selain melakukan operasi plastik untuk perbesar bibir, Kylie ternyata juga menambahkan asesoris tambahan di berbagai bagian tubuhnya.

kylie Jenner pamer tindik di bagian pribadinya [via snapchat]
kylie Jenner pamer tindik di bagian pribadinya [via snapchat]
Yap! Tindik. Sama seperti sang kakak, Kendall Jenner, Kylie juga memiliki tindik di bagian kewanitaannya. Not one, but both of them! Dalam sebuah foto snapchat yang ia unggah menampilkan Kylie yang memakai sweter dengan pose menonjolkan buah dadanya. Dalam foto tersebut, Kylie melingkari bagian intim tersebut dan menuliskan keterangan yang jelas mengarah pada tindik di bagian dadanya. “Perhiasan baru di bagian rahasia,” tulisnya.

Hidup akan membosankan jika terlalu monoton tapi akan merepotkan jika tak berjalan sesuai rencana bukan?! Bagaimana menurut kalian dengan tindakan para bintang di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *