Seleb Indonesia

Khataman Qur’an, Tya Arifin Buktikan Cinta Tulusnya Pada Asyraf Khalid

Oleh -

Tya Arifin, artis pendatang baru yang mengawali karirnya lewat film “Gending Sriwijaya” kini tengah dilanda perasaan bahagia. Pasalnya, hari ini Tya Arifin akan melangsungkan pernikahan dengan Asyaf Khalid, pria asal Malaysia yang juga merupakan anak tiri Siti Nurhaliza dari suaminya Datuk K.

Ada banyak hal dalam diri Tya yang membuat Asyraf jatuh hati padanya. Salah satunya adalah suara merdu Tya saat melantunkan ayat suci Al-Qur’an. Bahkan dalam akun instagram miliknya, Asyraf pernah mengunggah video Tya Arifin saat mengaji di sebuah Masjid.

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @tyaarifinnw

A post shared by Tun Asyraf Khalidโ„ข (@asyrafkhalid) on

Dalam video tersebut terlihat Tya sedang berdiri di mimbar yang bertuliskan Masjid Putra. Bukan hanya Asyraf yang memuji kepandaian Tya, tapi para netizen pun juga banyak yang memberikan komentar positif, “Sebab dia pandai mengaji la ashraf terpikat,” tulis salah satu netizen.

Maka demi membuktikan cinta tulusnya pada Asyraf, Tya Arifin menggelar acara khataman Al-Qur’an sehari sebelum ia melangsungkan pernikahannya dengan Asyraf. Acara yang bertajuk majlis khatam Qur’an tersebut juga dihadiri oleh Siti Nurhaliza dan keluarga.

Tempat acara juga dihias dengan bunga-bunga berwarna merah ditambah lagi saat itu Tya mengenakan gaun warna putih. Ia nampak cantik dan angun. Setalah melakukan khataman Qur’an, Tya masih harus menjalain beberapa prosesi lain termasuk menghias tangannya dengan henna.

Selamat kepada Tya Arifin yang sebentar lagi akan resmi menjadi istri Asyraf sekaligus menantu Siti Nurhaliza. Semoga Tya dan Asyraf menjadi keluarga yang bahagia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page