Holywood

Pasangan Seleb Ini Buktikan Cinta Abadi Mereka

Oleh -

Di antara sekian banyak pasangan seleb yang menikah dan bercerai, tak sedikit pula pasangan selebriti yang membuktikan bahwa hubungan mereka bisa bertahan lama hingga puluhan tahun.

Seperti tujuh pasang selebritis berikut yang mampu bertahan di tengah badai yang menerpa hubungan mereka.

1. David Beckham dan Victoria Beckham

Bukti cinta sejati pasangan David Beckham dan Victoria Beckham diuji dengan gosip yang sering menerpa mereka. Sudah sering rumah tangga Beckham ini diberitakan akan retak. Sama halnya dengan gosip yang beredar bahwa David memiliki affair dengan wanita lain. Namun, keduanya tak menggubris gosip tersebut melainkan semakin menunjukkan betapa kuatnya hubungan mereka.

David Beckham dan Victoria Beckham (c) ok.co.uk
David Beckham dan Victoria Beckham (c) ok.co.uk

Tak salah jika pasangan yang menikah pada tahun 1999 ini didaulat sebagai pasangan sempurna di Inggris. Selain suka mengumbar bentuk kemesraan dan keromantisan yang membuat banyak orang cemburu, David dan Victoria memiliki cara tersendiri untuk memanjakan pasangannya. Seperti David yang membelikan istrinya tas Himalayan Birkin senilai 1,2 miliar.

2. Kurt Russell dan Goldie Hawn

Pasangan Kurt Russell dan Goldie Hawn hidup bersama sejak tahun 1983 silam. Bukan waktu yang singkat melainkan sudah selama 32 tahun mereka hidup berdampingan melewati suka duka bersama. Lalu, apa sih rahasia pernikahan Russell dan Hawn hingga pernikahan mereka bertahan selama ini?

Kurt Russell dan Goldie Hawn (ok.co.uk)
Kurt Russell dan Goldie Hawn (c) ok.co.uk

Pada dasarnya, Russell dan Hawn tidak memiliki rahasia untuk menjaga hubungan mereka hingga bertahan selama 32 tahun lebih. Sama halnya dengan pasangan yang lain, baik Russell maupun Hawn memiliki perbedaan pendapat. Namun, mereka tidak menjadikan perbedaan sebagai hal yang memicu masalah. Sebaliknya, dari perbedaan tersebut mereka bisa memiliki pengalaman. Di samping itu, mereka menerapkan untuk menghormati privasi anggota keluarga lainnya.

3. Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness

Bahkan, di tengah fenomena kalangan selebritis yang nikah dan cerai, pasangan Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness mampu bertahan hingga memasuki tahun yang ke-19 pernikahan mereka. Apalagi, pasangan yang pertama kali bertemu di Melbourne ini pernah menjalani hubungan jarak jauh untuk waktu yang cukup lama. Hugh Jackman sedang menjalani syuting di Amerika, sedangkan Deborra memilih untuk tinggal di Australia.

Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness (c) ok.co.uk
Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness (c) ok.co.uk

Selain itu, Hugh Jackman dan Deborra memiliki cara tersendiri untuk menjaga hubungan mereka yang bisa dijadikan contoh pasangan lainnya. Yakni menghabiskan sebagian waktu untuk urusan amal. Jarang sekali kan, pasangan yang membangun kemesraan dengan cara bersyukur dan dan mengutamakan hal positif seperti beramal?

4. Matthew Broderick dan Sarah Jessica Parker

Sebagai wanita, Sarah Jessica Parker sangat pandai memposisikan dirinya sebagai istri dan sangat bisa menghormati suaminya. Kendati dirinya lebih populer dari sang suami, namun wanita kelahiran 25 Maret 1965 ini tiada kurang memuja sang suami. Seperti bentuk kemesraan yang kerap kali dipamerkannya SJP dan Matthew pada publik.

Matthew Broderick dan Sarah Jessica Parker (c) ok.cok.uk
Matthew Broderick dan Sarah Jessica Parker (c) ok.cok.uk

Kemesraan hubungan rumah tangga mereka seakan tiada pernah memudar meski hingga pasangan ini dikaruniai 3 orang anak. Apalagi, pada bulan Mei nanti pasangan yang menikah pada tahun 1997 ini akan merayakan hari jadi mereka yang ke-18 tahun yang mungkin dirayakan dengan pesta yang meriah dan romantis seperti tahun-tahun sebelumnya.

5. Stedman Graham dan Oprah Winfrey

Kendati tidak diwujudkan dalam bentuk pernikahan, namun kebersamaan dan bentuk cinta sejati Oprah Winfrey tidak kalah dengan mereka yang sudah menikah belasan tahun. Bahkan, Hubungan wanita yang sudah berusia 61 tahun ini dengan Stedman Graham lebih lama dari pasangan yang disebutkan sebelumnya.

Stedman Graham dan Oprah Winfrey (c) ok.co.uk
Stedman Graham dan Oprah Winfrey (c) ok.co.uk

Oprah dan Stedman Graham sudah menjalin hubungan sejak tahun 1986 yang lalu. Setelah 6 tahun berpacaran, keduanya lantas memutuskan untuk melanjutkan pada langkah yang lebih serius, yakni bertunangan pada tahun 1992 dan diisukan segera menikah setelah bertunangan. Namun sayangnya, pasangan yang sudah 19 tahun bersama ini belum melangkah kepelaminan juga, meski sudah banyak yang menantikan pernikahan mereka.

6. Tom Hanks dan Rita Wilson

Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson dipertemukan pada tahun 1987 silam saat keduanya membintangi film Volunteers. Setahun setelah merasakan benih-benih cinta sudah tumbuh, keduanya tak ragu untuk memutuskan menikah pada tanggal 30 April 1988. Dan dari pernikahannya dengan Rita Wilson, Hanks dikaruniai dua orang anak Chet Hanks dan Truman Theodore Hanks.

Tom Hanks dan Rita Wilson (c) ok.co.uk
Tom Hanks dan Rita Wilson (c) ok.co.uk

Hanks dan Wilson kerap kali diberitakan media sebagai pasangan terpanas. Kendati keduanya sama-sama sibuk sebagai aktor dan aktris, namun Hanks dan Wilson selalu menunjukkan keromantisannya pada Rita Wilson. Bahkan, aktor kelahiran 9 Juli 1956 tersebut mengaku bahwa dirinya merupakan pria beruntung karena bisa menikahi Wilson.

7. Jada Pinkett Smith dan Will Smith

Setelah pernikahannya dengan Sheree Zampino berakhir, aktor Willard Carrol ‘Will’ Smith melabuhkan hatinya pada Jada Pinkett Smith. Dan dari pernikahan tersebut, Will dan Jada dikaruniai dua orang anak, di antaranya Jaden Smith dan Willow Smith.

Jada Pinkett Smith dan Will Smith (c) ok.co.uk
Jada Pinkett Smith dan Will Smith (c) ok.co.uk

Pasangan yang menikah tahun 1997 ini bahkan sempat dikabarkan akan bercerai. Menepis gosip yang beredar tersebut, Jada dan Will justru pamer kemesraan saat liburan di Hawaii. Begitu mesranya, Jada dan Will malah terlihat seperti pasangan yang baru berpacaran melawan beredarnya kabar keretakan rumah tangga mereka.

Next

Apakah Kamu Setuju?

next page