Seleb Indonesia

Cinta Sejati, Ini Bukti yang Diberikan Fandy Christian Pada Dahlia Poland

Oleh -

Berita Selebritis – Keharmonisan pasangan pengantin baru, Fandy Christian dan Dahlia Poland ini memang terpampang nyata di setiap foto mesra yang mereka unggah. Meski pada awalnya banyak yang menyayangkan keputusan Dahlia Poland untuk menikah di usia sangat muda, tapi Dahlia seakan semakin menunjukkan bahwa keputusannya tidaklah salah.

Begitupun dengan Fandy Christian. Aktor tampan dengan badan penuh tato ini menunjukkan keseriusannya dengan berani menikahi perempuan paling dicintainya, Dahlia Poland. Di saat banyak yang menghujat tentang pindah agamanya Dahlia hanya agar bisa menikah, Fandy malah tampak menunjukkan kemesraannya.

Kerap Pasang Foto Mesra

Dari sebelum menikah, pasangan artis muda Fandy Christian dan Dahlia Poland ini memang dikenal kerap memposting foto-foto mesra mereka. Dari foto saat mereka sedang liburan bersama ke Lombok pada tahun 2014 lalu, hingga foto-foto saat mereka sudah menjadi suami istri. Hmm, mesra sekali.

Dahlia Poland dan Fandy
Dahlia Poland dan Fandy (via Instagram)

Beberapa foto kemesraan Fandy Christian dan Dahlia Poland memang mengundang iri bagi kaum-kaum jomblo. Tapi, selain ada yang iri, banyak juga yang menghujat. Fandy dan Dahlia dianggap sering memposting foto yang tidak pantas. Alih-alih menghapus, foto-foto mesra mereka semakin banyak setiap harinya.

Menikah Di Usia Muda

Perbedaan usia dan agama nampakanya tidak menjadi halangan bagi Fandy untuk mempersunting perempuan yang dicintainya ini. Fandy, yang berusia 30 tahun, lebih tua 12 tahun dari sang istri, Dahlia Poland. Meski begitu, Fandy merasa mantab mempersunting wanita super belia itu untuk menjadi istrinya. Keterbukaan mereka dari semenjak pacaran yang menjadi alasan keyakinan Fandy untuk melangkah lebih serius.

Dahlia Polland dan Fandy Christian
Dahlia Polland dan Fandy Christian (via Instagram)

Isu Dahlia Poland yang mengubah keyakinannya dari muslim menjadi nasrani masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Dahlia Poland dianggap gegabah mengambil keputusan pindah agama hanya agar bisa menikah. Pasalnya usia Dahlia yang masih sangat muda, yaitu 18 tahun, dinilai masih cenderung berubah-ubah nantinya. Semoga saja Dahlia tidak berubah pikiran, ya.

Menjaga Dahlia Sepeninggal Ayahnya

Sayangnya, kebahagiaan Fandy dan Dahlia sempat berkurang karena kabar duka yang menimpa mereka berdua. Sekitar dua minggu dari pernikahan mereka yang diadakan pada bulan November tahun 2015 lalu, Ayahanda dari Dahlia Poland ditemukan meninggal di kediamannya yang tak jauh dari rumah Fandy dan Dahlia. Diceritakan Fandy, saat diberitahu kabar duka tersebut, ia dan Dahlia sedang berada di lokasi syuting. Fandy segera mengantar Dahlia untuk mengecek kebenaran kabar tersebut.

Fandy Christian dan Ayah Dari Dahlia Poland
Fandy Christian dan Ayah Dari Dahlia Poland (via Instagram)

Dalam salah satu foto yang diunggah Fandy di akun Instagramnya, Fandy tampak berjanji pada almarhum ayah Dahlia Poland.I’ll always love and make ur daughter happy ever after, no worries#24Nov15 tulis Fandy sebagai judul foto yang menampakkan ia sedang berbincang dengan sang ayah pada saat pernikahannya lalu. Ah, Fandy sweet banget, ya.

Menjadi Suami Super Romantis

Valentine tahun 2016 ini adalah Valentine pertama yang dirayakan Fandy Christian dan Dahlia Poland sebagai suami istri. Fandy menyiapkan kejutan makan malam romantis untuk istri tercintanya itu. Lengkap dengan atribut pink, bunga dan dua buah balon yang juga warna pink. Pada meja yang sudah dipesan Fandy sebelumnya itu terdapat pesan manis yang berbunyi, “Happy Valentine First For My Wife, Dahlia”.

Surprise Valentine Fandy Christian untuk Dahlia Poland
Surprise Valentine Fandy Christian untuk Dahlia Poland (via Instagram)

Dahlia tampak sangat bahagia dengan kejutan manis dari suaminya. Dengan memposting momen Valentine pertama dengan suaminya, Dahlia sekali lagi membuat followersnya iri. “Makasih surprise nya baby? i love youuuu.. @fandych“, tulis Dahlia sebagai ungkapan kebahagiaannya.

Well, sepertinya Fandy cukup meyakinkan bahwa cintanya pada Dahlia Poland bukan hanya cinta sesaat, ya. Meski terpaut perbedaan umur sampai 12 tahun, mereka terlihat sangat serasi. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?