Seleb Indonesia

Bawa Bukti Baru, Reza Pahlevi Pantang Menyerah Untuk Penjarakan Indra Bekti

Oleh -

Berita Selebritis РApa kabar kasus Indra Bekti dan korban-korban yang mengaku sudah dilecehkan, ya? Munculnya kasus serupa yang menyeret nama pedangdut Saipul Jamil benar-benar mengalihkan perhatian kita sejenak dari kasus Indra Bekti ini. Bagaimana tidak, pasalnya kedua kasus ini mempunyai kemiripan, yaitu sama-sama tentang pelecehan sejenis.

Ditambah lagi saat ini isu tentang pro dan konrtra LGBT juga sedang marak dibahas. Pengacara dari Reza Pahlevi sempat menyatakan, bahwa banyaknya laporan tentang pelecehan dan pencabulan ini bukan karena isu ini sedang trend, tapi memang belum banyak korban yang berani melapor.

Reza Pahlevi dan Kuasa Hukumnya
Reza Pahlevi dan Kuasa Hukumnya (via Image Source)

Pada hari Jumat, tanggal 19 Februari 2016, Reza Pahlevi dan dua kuasa hukumnya, Deha Agus Priyo dan Yasin Hasan kembali menyambangi  Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Kenjungan ini guna untuk menanyakan perkembangan dari laporan yang diajukannya. Serta, Reza bersama kuasa hukumnya terlihat menambahkan bukti baru.

“Kami ingin menanyakan perkembangan kasus pelecehan seksual yang dilakukan IB dan menyerahkan bukti baru untuk menguatkan posisi polisi,” jelas salah satu kuasa hukum Reza Pahlevi, Deha Agus Priyo. Dan ia pun menjelaskan, bahwa kedatangan mereka ke Polda Metro Jaya juga untuk menambah bukti yang akan menguntungkan pihak mereka.

Indra Bekti Bantah Tuduhan
Indra Bekti (via Instagram)

Kami menambahkan bukti tambahan. Skrip pembicaraan lewat hp, pakaian, dan saksi ada perkembangan lagi,” begitu jelas Deha Agus Priyo. Ia pun berpendapat bahwa bukti dan saksi tambahan ini berperan sangat penting. Deha Agus Priyo juga menyatakan bahwa kasus ini bukan kasus biasa. Hal ini ia sampaikan berkaitan tentang munculnya kasus serupa yang menyeret nama Saipul Jamil.

“Kasus ini serius banget. Kasus seperti itu bukan lagi tren. Polisi harus segera menangani kasus seperti ini agar korban tidak bertambah,” jelas Deha Agus Priyo. Deha juga menyayangkan karena masih banyaknya korban yang merasa takut untuk melapor. Seperti yang dialami kliennya, Reza Pahlevi yang beberapa waktu lalu sempat mengalami teror dan percobaan penyuapan agar Reza menghentikan laporannya.

Untuk sekedar diingat, Reza Pahlevi sudah ingin melaporkan pelecehan yang diakuinya dilakukan oleh artis Indra Bekti ini sejak tahun 2011. Tapi karena menurutnya, Indra Bekti mengancam membunuhnya, Reza tidak punya nyali untuk melapor. Baru ketika ada Lalu Gigih Arsanofa melapor hal yang sama, keberanian Reza muncul. Next

Apakah Kamu Setuju?