Entertainment inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia

6 Tahun Menikah Dengan Anang, 7 Hal Ini Buktikan Ashanty Pantas Jadi Istri Idaman

Oleh -

Sejak menikah pada Mei 2012 silam, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kerap jadi sorotan publik. Bukan karena kabar miring, justru karena kompaknya keluarga yang kerap disebut A6 (Asix) ini.

Terlebih, Ashanty sering menuai pujian dari publik lantaran cocok disebut istri dan ibu idaman. Apa sih yang membuat Ashanty pantas menjadi istri idaman? Nah, berikut adalah bukti-buktinya. Yuk disimak!

1. Bawel tanda sayang pada anak

Kehadiran Ashanty ditengah-tengah Aurel dan Azriel saat sudah beranjak remaja seperti tidak mendapat kesusahan dalam beradaptasi. Kedua anak sambung Ashanty itu justru dekat dengannya seolah punya ikatan darah. Walau sering dipuji menjadi sosok Ibu penyayang bagi kedua anak tirinya, ternyata Ashanty adalah sosok yang bawel dan galak pada mereka. Tapi tentu saja, itu dilakukan untuk kebaikan Aurel dan Azriel.

Begitu pula setelah melahirkan dua anak yang amat menggemaskan, Arsy dan Arsya, rasa sayang Ashanty pada dua anak sambungnya tak memudar. Ia memperlakukan keempat anaknya dengan adil dan penuh kasih sayang. Siapa bilang ibu tiri itu jahat? Ashanty sih nggak!

2. Senang susah selalu bersama suami

Anang dan Ashanty memang terkenal dengan rumah megah dan barang mewah yang menyertai mereka. Tapi, saat awal pernikahan, keduanya sempat dilanda masalah kekurangan uang ketika membangun rumah. Walau sulit, Ashanty tetap mendampingi Anang hingga kembali sukses seperti sekarang.

Begitu pula saat pertengkaran karena perselisihan pendapat terjadi, Ashanty dan Anang justru menikmati bumbu-bumbu rumah tangga tersebut. Tak heran, jika kehidupan pernikahan mereka selalu tampak harmonis.

3. Pintar masak, enak lagi!

Walau punya segudang kesibukan dan sudah dibantu oleh beberapa asisten rumah tangga, Ashanty tetap suka memasak untuk keluarganya. Beberapa kali ia memamerkan keahlian memasaknya melalui fitur Instagram Story miliknya. Bukan hanya makanan sehari-hari, Ashanty juga suka membuat makanan spesial dan camilan sehat untuk anak-anaknya,

Soal rasa, nggak usah diragukan lagi! Setelah merasakan nikmatnya masakan sang Bunda, anak-anaknya selalu ketagihan. Belum lagi, Ashanty juga berbisnis kuliner yang disukai banyak orang.

4. Kelola berbagai bidang bisnis

Kelihaian Ashanty dalam memasak, tak ingin disia-siakan. Anang dan Ashanty punya bisnis kuliner seperti makanan berat, kue hingga jus diet. Begitu pula dengan kecintaan Ashanty pada makeup, ia mengelola bisnis kecantikan dengan menghadirkan makeup hingga skincare.

Tak sendiri, ia menggandeng Aurel untuk turut berbisnis makeup hingga fashion. Tidak main-main, Ashanty selalu melakukan riset dan berkonsultasi mengenai bisnisnya.

5. Anggap ART keluarga sendiri

Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang punya banyak asisten rumah tangga atau ART. Dari belasan ART yang dipekerjakan Ashanty di rumahnya, mereka memiliki pekerjaan masing-masing seperti mengasuh anak, urusan dapur, pekerjaan rumah dan lainnya.

Tak membeda-bedakan, Ashanty menganggap semua ART-nya sudah seperti keluarga sendiri. Bahkan, ia beberapa kali mengajak para ART untuk berlibur hingga ke luar negeri. Tak hanya itu, Ashanty juga memberangkatkan seorang ART-nya beribadah Umrah.

6. Sudah cantik, rendah hati pula

Menganggap ART sebagai keluarganya sendiri, Ashanty kerap terlihat makan bersama keluarga beserta ART tanpa membeda-bedakan meja makan. Ashanty dan keluarganya pun sempat makan di lantai dengan santai bersama dengan para ART.

Bukan cuma di rumah, Ashanty dan Anang juga tak keberatan makan di warung lesehan pinggir jalan. Menjadi publik figur dan berlimpah harta, tak membuat Ashanty menjadi gelap mata. Ia tetap menjadi sosok yang baik dan ramah pada sesama manusia.

7. Tetap mengejar pendidikan tinggi

Dengan segala kemewahan yang telah ia miliki, Ashanty juga tak melupakan pendidikannya. Setelah menyelesaikan studi strata I di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Paramadina, kini Ashanty berhasil menyandang gelar magister Manajemen Bisnis.

Walau berat dan penuh perjuangan, namun akhirnya Ashanty bisa menyelesaikan studi S2-nya. Tentu, pencapaian ini membuat ia dan keluarganya bangga.
Hal-hal yang mampu membuktikan Ashanty patut menyabet predikat istri idaman bisa ditiru oleh para istri di luar sana ya. Sudah punya wajah cantik, suara merdu, Ashanty merupakan sosok yang penuh kasih sayang pada keluarga dan orang-orang di sekitarnya juga rendah hati. Gimana, kalian setuju kan kalau Ashanty disebut istri idaman? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page