Seleb Indonesia

Lama Menghilang, Budi Anduk Alami Kondisi Kritis di Rumah Sakit

Oleh -

Kabar sedih kembali datang dari komedian kocak, Budi Anduk. Komedian yang memiliki badan gemuk dan juga rambut keriting ini dikabarkan kembali masuk rumah sakit dan dalam kondisi sangat kritis. Kabar tersebut disampaikan oleh Daus Mini lewat aku twitternya tadi malam.

Yap, komedian yang namanya melejit sejak membintangi Tawa Sutra ini pernah dikabarkan terkena santet dan guna-guna hingga dirinya memutuskan untuk vakuum beberapa waktu. Setelah sembuh, Budi mengaku bahwa sakit yang selama ini ia derita bukanlah kiriman santet melainkan liver dan tipus.

Jadi Bahan olokan
Budi Anduk [image source]
Istirahat saja, sakit dikit capek saja, paling kalau sore masih mending, saya kena gejala tipus apa liver kalau kata orang-orang,” Ungkap Budi menanggapi kabar miring tentang. Setelah kembali hidup di dunia hiburan, Budi terlihat sehat dan tak pernah terlihat kurang maksimal ketika bekerja. Namun sejak lebaran tahun lalu, Budi sudah jarang terlihat di layar televisi.

Ketidakmunculan Budi ini akhirnya terjawab oleh twittan Daus mini dalam akun twitternya. “Mohon dengan ikhlas untuk mendoakan saudara kita budi anduk yg saat… (at Ruang Tunggu CVCU Harapan Kita)“. Twit tersebut menyiratkan bahwa kini Budi sedang dalam kondisi kritis sehingga ia harus mendapatkan perawatan insentif dari rumah sakit.

Postingan Daus Mini
Postingan Daus Mini

Ternyata penyakit yang diderita oleh pria kelahiran Jakarta, Februari 1968 ini dikarenakan ada benjolan besar di area dagunya. Tak hanya itu, beberapa teman Budi yang sempat berkunjung mengatakan bahwa selama ini budi sakit keras dan sering keluar masuk rumah sakit.

Kabar sedih tersebut tentu menjadi pukulan bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang ikut bersedih dan mendoakan Budi agar cepat sembuh dan dapat berkarya kembali di dunia hiburan. Yah, semoga saja sakit keras yang dialami oleh Budi Anduk segera membaik agar ia dapat kembali menghibur masyarakat. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?