Seleb Indonesia

4 Fakta Tentang Bryan Mckenzie Dan Postingannya Yang Bikin Kamu Ikutan Mewek

Oleh -

Kematian Irena Justine memang mengejutkan banyak pihak. Saat mendadak jatuh, Irena sedang menjalani syuting untuk sebuah sinetron di televisi swasta. Ia kemudian sempat dibawa ke rumah sakit. Sayang sekali, nyawanya tidak tertolong. Irena Justine dinyatakan meninggal dunia. Berita kematiannya pun jadi makin viral karena di usia yang masih muda yaitu 22 tahun ia terkena serangan jantung. Padahal dalam akun Instagramnya, Irena termasuk sosok yang rajin berolahraga. Ditambah lagi, sesaat sebelum meninggal ia juga sempat mengupload foto di akun Instagramnya, @irena_justine.

Yang pasti ia meninggalkan seorang putra bernama Arjuna Keith Al Ghifary, buah cintanya dari pernikahannya dengan Bryan Mckenzie yang masih berusia 2 tahun. Bryan sendiri juga merasa sangat kehilangan. Tapi siapakah Bryan Mckenzie? Berikut fakta yang berhasil Selebupdate kumpulkan :

1. Pernah menjadi aktor pendukung di film Love is Brondong

Love is Brondong [via Youtube]
Love is Brondong [via Youtube]
Nama Bryan Mckenzie sendiri mungkin masih asing bagi beberapa orang. Padahal pada tahun 2012 ia pernah menjadi salah satu bintang film Love Is Brondong. Dalam film ini ia juga beradu akting dengan Jaonna Alexandra, Zaky Zimmah, Kiki The Potters dan Ajun Perwira.

2. Pernikahan yang tak terendus media

Pernikahan Bryan dan Irena [via instagram/eckakien
Pernikahan Bryan dan Irena [via instagram/eckakien]
Pernikahan Bryan dan Irena tidak terlalu banyak diekspos di media, bahkan sangat sulit mencari kapan mereka berdua menikah. Beberapa fakta yang terlontar hanya satu tahun belakangan ini hubungan keduanya memang sudah renggang. walau begitu dalam akun @bryanmckenziee, Bryan masih menyebut Irena sebagai istrinya. Sedang dalam banyak pemberitaan, Irena disebut sudah berpisah dengan Bryan. Pun banyak terlihat foto-foto dirinya dengan laki-laki lain di akun Instagramnya yang makin memperkuat dugaan perpisahan tersebut.

3. Pernah main iklan bareng dengan Irena Justine

Irena Justine memang lebih sering muncul di TV ketimbang Bryan, banyak iklan, sinetron hingga film yang pernah ia bintangi.  Salah satu yang berkaitan dengan Bryan Mckenzie adalah iklan untuk sebuah krim penghilang selulit dan stretchmark. Di dalam iklan tersebut ia terlihat bersama Bryan.

4. Sangat kehilangan, Bryan sebut Irena masih istrinya di Instagram

Bryan Sebut Irena Istrinya [via Instagram/bryanmckenziee]
Bryan Sebut Irena Istrinya [via Instagram/bryanmckenziee]
Berita meninggal secara mendadak Irena Justine tentu tidak hanya mengejutkan para fans, tapi juga Bryan Mckenzie yang notabene pernah menjadi suami Irena. Ia kemudian memposting betapa sedihnya kehilangan Irena. Bahkan ia masih menyebut Irena sebagai istrinya. Memang belum ada konfirmasi apakah mereka berdua telah bercerai, hanya saja netizen menyimpulkan serupa sebab fot0-foto Irena bersama pria lain. Yah kita tidak pernah tahu. Yang pasti sama seperti Bryan, kita juga ikut kehilangan Irena.

Kematian mendadak karena serangan jantung memang bukan kali pertama terjadi di dunia hiburan, namun tetap saja duka tetap kita rasakan. Bryan Mckenzie sendiri saat diwawancara mengaku sebelumnya memimpikan Irena Justine. Di dalam mimpinya tersebut, Irena memberi Bryan sebuah kalung emas. Setelah kabar kematiannya terdengar, mimpi tersebut diartikan sebagai isyarat atau pesan agar Bryan menjaga harta paling berharganya yaitu Arjuna, anak semata wayangnya. RIP, Irena Justine. Semoga diberikan ketabahan ya, Bryan dan Arjuna. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]