Holywood

Britney Spears Menjalin Hubungan Asmara Dengan Harry Morton

Oleh -
Britney Spears via metrotvnews
Britney Spears via metrotvnews

Britney Spears kini memiliki kekasih baru. Setelah mengakhiri pertunangan dengan Charlie Ebersol pada Juni lalu, penyanyi berusia 33 tahun itu sudah bisa move on. Dia kini sedang menjalin asmara dengan pebisnis restoran Amerika, Harry Morton. Britney pun tertangkap kamera sedang makan malam romantis bersamanya di Studio City, California, Amerika.

Ini bukan pertama kalinya Harry menjalin hubungan dengan selebriti Hollywood. Pada tahun 2006, dia menjalin kasih dengan Lindsay Lohan. Namun hubungan mereka bubar gara-gara berebut kepemilikan sebuah kondominum mewah di West Hollywood. Meski begitu, Britney tampak tidak peduli akan kisah asmara Harry dahulu bersama bintang Mean Girls itu. Dia hanya berharap hubungan barunya ini bisa membantunya untuk segera melupakan Charlie.

Sementara itu, ayah Britney, Jamie Spears merasa putrinya itu kini harus dikenalkan dengan seorang pria baru agar tak lagi memikirkan Charlie. Namun, dia tidak merasa kalau itu baik dilakukan. Menurutnya, Britney perlu menetralkan perasaannya dengan Charlie lebih dahulu sebelum memiliki kekasih baru.

“Jamie ingin memberikan seorang pria yang pantas untuk putrinya. Dia ingin Britney dapat membangun kembali kepercayaan dirinya setelah putus dengan Charlie tetapi Britney ingin mencari pria lain, bahkan dirinya terus mendorong ayahnya setiap hari untuk membantunya mencari atau memperkenalkan pria baru agar dapat melupakan mantan kekasih, Charlie,” ungkap sumber tersebut.

Meski saat ini Britney sudah menemukan tambatan hati yang baru namun sang ayah masih khawatir. Jamie takut Britney patah hati lagi sama seperti sebelumnya. Oleh sebab itu, Jamie tampak terus mengawasi putrinya walaupun sudah dewasa. Harry Morton merupakan cucu dari pendiri Morton Steakhouse. Sebelum dengan Britney Spears, dia pun pernah pacaran dengan Lindsay Lohan lalu putus. Hingga kini hubungan keduanya dikabarkan tidak berjalan dengan baik bahkan memiliki pertengkaran yang cukup sengit. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page