Holywood

Nostalgia Foto Britney Spears di Masa Lalu, Imut Abis!

Oleh -

Lahir pada 2 Desember 1981, Britney Jean Spears sudah bercita-cita menjadi bintang sejak kecil. Ia memulai karir sebagai seorang aktris cilik yang muncul di beberapa serial televisi dan panggung drama di kotanya. Sebelum akhirnya Britney Spears menandatangani kontrak dengan label rekaman di tahun 1997.

Sebelum menjadi fenomena pop dunia, Britney hanyalah seorang remaja biasa dari kota Louisiana. Dengan wajah cantik dan bakat artis yang luar biasa, Britney kecil sudah terlihat akan sukses dipasaran Hollywood. Intip foto jadul penyanyi ‘Baby One More Time’ dan kalian akan jatuh cinta dengan imutnya Britney di masa lalu.

1. Menunjukkan bakatnya di usia 13 tahun

Dalam foto yang diambil pada tahun 1995 oleh fotografer fashion David Baren, Britney yang masih berusia 13 tahun menunjukkan bakatnya sebagai seorang model. Gadis cantik ini dipenuhi ambisi untuk menjadi seorang bintang dan tak segan menampilkan segala kemampuan yang ia punya.

Menunjukkan bakatnya di usia 13 tahun [Image Source]
Menunjukkan bakatnya di usia 13 tahun [Image Source]
Bintang ‘Residency Show Britney’ ini terlihat imut dengan rambut ikal yang dikuncir. Britney berpose dengan memakai busana rompi denim dan rok sekolah kotak-kotak yang catchy. Bukankah tampilan Britney ini mengingatkan kalian dengan video musik ‘Baby One More Time’?

2. Muda, cantik dan berbakat

Di usianya yang baru 13 tahun, Britney sudah total terjun ke dunia hiburan. Ia menarik banyak mata dengan bakat alaminya. Ia cantik, dan mampu menunjukkan kemampuan yang jadi modalnya untuk sukses seperti sekarang.

Muda, cantik dan berbakat [Image Source]
Muda, cantik dan berbakat [Image Source]
Di salah satu foto yang diambil oleh David Baren, Britney tampil cantik dan natural. Ia menampilkan aura kecantikan seorang remaja dengan berbagai gaya unik.

3. Pekerja keras di usia belia

Di tahun 1990, Britney Spears sudah mengikuti audisi untuk sebuah acara berjudul ‘The Mickey Mouse Club’. Saat itu usianya baru menginjak 8 tahun. Sayang sang sutradara menolak keikutsertaan Britney karena usia yang masih terlalu muda.

Pekerja keras di usia belia [Image Source]
Pekerja keras di usia belia [Image Source]
Cita-cita sebagai seorang bintang akhirnya membawa Britney kepada Nancy Carson. Sebuah agensi pencarian bakat yang kemudian mengorbitkan Britney kecil ke panggung Broadway. Bakat menyanyi dan menari Britney meloloskannya sebagai salah satu aktris didrama musikal Broadway berjudul ‘Ruthless’.

4. Ambisi besar sebagai seorang bintang

Pelantun tembang ‘Womanizer’ ini mengaku telah memiliki ambisi besar sejak ia berusia 8 tahun. “Aku merasa berada di duniaku. Dan ingin melakukan sesuatu yang besar dimulai dari usia muda,” ungkap Britney.

Punya ambisi besar sebagai seorang bintang [Image Source]
Punya ambisi besar sebagai seorang bintang [Image Source]
Namun ambisi besar ini seperti dibarengi dengan keberuntungan dan bakat yang melekat padanya. Dimanapun penyanyi cantik ini tampil, ia hampir selalu jadi sorotan dan mendapat perhatian dari penonton. Sampai akhirnya debut sebagai penyanyi yang langsung membawanya menjadi bintang pop internasional.

5. Dan sukses dimulai dari hal kecil

Cita-cita yang ia idam-idamkan sejak kecil dibarengi dengan usaha asah bakat. Britney sudah mengikuti beberapa les vokal dan terus berlatih kelenturan tubuhnya. Dan penyanyi energik ini akhirya tampil sebagai bintang.

Dan sukses dimulai dari hal kecil [Image Source]
Dan sukses dimulai dari hal kecil [Image Source]
Diusia 15 tahun, gadis cantik ini menandatangai kontrak dengan Jive records di tahun 1997. Dan karir cemerlang ia torehkan dengan lusinan lagu hits dari album perdananya.

Bercita-cita tinggi memang harus diikuti dengan usaha dan tekad yang kuat. Dan Britney Spears kecil berhasil melakukannya. Good Job Britney! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page