Film

Brie Larson Akhirnya Resmi Terpilih Jadi Capten Marvel

Oleh -

Marvel akhirnya mempunyai sang pemimpin. Pasalnya, rumor tentang pemeran superhero perempuan dari Marvel, Captain Marvel kini sudah terkuak. Dalam acara Comic-Con di San Diego, The House of Ideas mengumumkan bahwa Brie Larson adalah pemeran sang kapten, karakter moyang dari Avenger, Carol Davers.

Peraih penghargaan Academy Award sebagai artis terbaik dalam film Room ini memerankan karakter perempuan jagoan super pertama dari Marvel, Carol Danvers atau Captain Marvel.  Captain Marvel saat ini adalah salah satu dari pahlawan super yang paling kuat dan paling dihormati di dunia pahlawan Marvel. Ini sekaligus menggugurkan sederetan nama bintang yang sempat dikabarkan akan memerankan Captain Marvel.

Brie Larson via cnnindonesia
Brie Larson via cnnindonesia

Artis berusia 26 tahun ini mengejutkan para penonton di Hall H dalam sesi Marvel Studio. Tiba-tiba saja, Larson naik panggung bersama dengan bos Marvel Studio Kevin Feig untuk berfoto bersama dengan sederetan bintang Doctor Strange, Black Panther, Guardians of the Galaxy Vol 2, dan Spider-Man : Homecoming.

Brie Larson pun langsung mengonfirmasi kebenaran berita tersebut dalam akun Twitternya. Dia tidak ketinggalkan memperkenalkan karakter yang didapatkannya dengan mengunggah sebuah foto dalam akunnya. Dalam foto tersebut, Larson terlihat tengah menggunakan topi bertuliskan Marvel Studios. Dalam unggahannya itu dia juga menambahkan tulisan, Call me Captain Marvel. Thanks for the love! I’, so excited to be part of the team.

Sosok Captain Marvel menjadi sosok yang sangat penting. Dia menjadi anggota kunci dari Avengers. Karena sejarah panjangnya, dia merupakan salah satu profil karakter perempuan yang terkuat. Captain Marvel ditulis oleh co-writer Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan screenwriter Inside Put, Meg LeFauve. Film Captain Marvel ini dijadwalkan akan rilis pada 8 Maret 2019 mendatang di Amerika Serikat. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?