Seleb Indonesia

Lakukan Bridal Shower Jelang Nikah, Wajah Syahnaz Malah Jadi Seram

Oleh -

Tinggal menghitung hari lagi, pasangan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje akan jadi suami istri. Ya, adik kandung presenter Raffi Ahmad itu bakal dipersunting Jeje pada 21 April 2018 mendatang.

Seminggu jelang pernikahannya, Syahnaz pun melakukan rutinitas yang lazim dilangsungkan calon mempelai perempuan yakni bridal shower. Mengajak serta sahabat-sahabat perempuannya, pesinetron berusia 24 tahun itupun membagikan foto momen bridal shower di akun Instagram pribadinya.

Yang menarik, dalam foto-foto tersebut ternyata Syahnaz tidak tampil cantik. Ya, perempuan berdarah Sunda ini justru harus rela jadi sasaran kejahilan sahabatnya yang mencoret seluruh wajahnya dengan lipstik. Alih-alih mempesona, banyak warganet yang menilai jika Syahnaz terlihat menyeramkan saat bridal shower.

Namun karena sebuah candaan, Syahnaz pun tidak keberatan berdandan jelek dan menyeramkan. Tawa bahagianya yang terekam dalam foto seolah membuktikan kalau Syahnaz begitu menantikan hari pernikahannya. Dari foto yang diunggah itu, tampaknya sang calon suami tidak diikutsertakan dalam kehebohan bridal shower.

Pernikahan Syahnaz dan Jeje ini adalah permulaan sebuah tahapan baru dari asmara yang terajut sejak tahun 2016. Usai putus dari pesinetron Juan Christian, Syahnaz memantapkan hati pada pria yang jadi kekasihnya selama hampir 1,5 tahun itu.

Jeje sendiri sekalipun berusia 10 tahun lebih tua daripada Syahnaz, tampak sangat bisa mengimbangi sang calon istri. Melamar Syahnaz di Como, Italia pada pertengahan 2017, drummer band Govinda itupun diterima secara terbuka di keluarga besar Syahnaz. Bahkan beberapa kali saat Raffi dan sang istri, Nagita Slavina, liburan ke luar negeri bersama keluarga besar mereka, Jeje ikut serta.

Syahnaz dan Jeje akan melangsungkan pernikahan di Pine Hill, Cibodas, Lembang hari Sabtu (21/4) mulai pukul 15.00 WIB. Selain mereka berdua, lokasi bukit pepohonan pinus itu sudah jadi saksi pernikahan pasangan Andien dan Irfan Wahyudi serta Tarra Budiman dan sepupu Syahnaz, Gya Sadiqah. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page