Seleb Indonesia

Gelar Bridal Shower Serba Putih Mewah, Vicky Shu Siap Nikah 23 September

Oleh -

Di bulan September ini, sepertinya ada banyak sekali selebritis yang menuju pelaminan. Setelah di awal bulan dibuka oleh pernikahan Raisa dan Hamish Daud, sepekan kemudian giliran aktris Laudya Cinthya Bella dan pengusaha tampan asal Malaysia, Engku Emran. Kini di jelang akhir bulan September, giliran menikah datang pada Vicky Shu.

Vicky – Ade Imam © KapanLagi.com®

Perempuan bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka ini siap melepas masa lajang dipersunting sang kekasih, Ade Imam, pada 23 September mendatang. Seperti lazimnya banyak perempuan ibukota jelang pernikahan, Vicky juga mendapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabat perempuannya.

Dilangsungkan pada Sabtu (16/9) kemarin, perempuan berusia 30 tahun ini tampak cantik dalam nuansa serba putih. Lewat unggahannya di Insta Story, Vicky menikmati betul momen-momen terakhirnya sebagai gadis lajang. Dalam gelaran pesta di sebuah restoran itu, meskipun terkesan kecil tapi tetap saja tampak elegan dan mewah.

Perempuan yang sempat dikabarkan jadi kekasih Rizal Armada itu terlihat luar biasa cantik sebagai calon pengantin. Diapun mengenakan mahkota putih di atas kepala sebagai simbol bak ratu sehari. Yang menarik, Vicky diberi kado selempangan oleh sahabat-sahabatnya bertuliskan ‘Bocah ngapak arep kawin’.

Sebagai tanda siap melepas salah satu anggota geng mereka menikah, sahabat-sahabat Vicky pun memberikan satu buket bunga mawar merah yang cantik. Dalam foto-foto yang diunggah oleh sahabatnya, Vicky sepertinya menikmati betul suasana bridal shower sehingga dirinya terus membagikan senyuman.

Jika tidak ada aral melintang, mantan backing vokal band Yovie and Nuno ini kabarnya akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada Sabtu (23/9) esok. Pilihan lokasi pernikahan ini karena memang Vicky yang begitu mengagumi budaya Jawa sangat ingin menikah di tempat yang ikonik dan kental akan unsur luhur Jawa.

Selain itu, Vicky dan Ade memang sama-sama berdarah Jawa sehingga pemilihan lokasi dinilai tepat. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]