Entertainment Seleb Indonesia

10 Potret Harunya Kejutan Bridal Shower Laudya Cynthia Bella Yang Resmi Jadi “Wanita Terpinang”

Oleh -

Desas-desus kabar pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella semakin santer dibicarakan, Pasalanya, bulan September ini ai akan melangsungkan pernikahan dengan duda beranak satu, Engku Emran di Negeri Jiran, Malaysia. Usai Minggu (3/9) sore kemarin Bella mengadakan acara pengajian jelang pernikahan bersama keluarga besar, semalam ia mendapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabat tercinta.

Adalah Zaskia Sungkar yang merencanakan untuk memberikan kejutan berupa bridal shower untuk Bella. Tak sendiri Zaskia dibantu oleh sang adik, Shireen Sungkar dan beberapa teman lainnya untuk merayakan sisa-sisa masa lajang Bella sebelum resmi dipinang oleh Engku Emran. Seperti apa sih suasana bridal shower Princess makuta tersebut? Yuk intip galeri fotonya!

1. Bella sama sekali tak tahu jika teman-temannya sudah merencanakan bridal shower untuknya, Ia tampak cantik dalam balutan blouse dan celana putih serta tas mini berwarna pink.

2. Tak menyangka akan mendapat sambutan semeriah ini dari sahabat duani akhiratnya, Zaskia Sungkar, Bella benar-benar merasa terharu hingga meneteskan air mata.

3. Melihat Bella menangis, bukannya menenangkan. Mereka malah menggodanya hingga ia menyembunyikan wajahnya di hadapan kamera.

4. Terlihat jelas kan mana calon pengantinnya? Teman-teman Bella sengaja kompak memakai baju berwarna hitam agar tampak berbeda dengan sang calon pengantin.

6. Ini dia potret bidadari-bidadari yang selalu mendampingi Bella mulai dari single sampai akhirnya sebentar lagi menjadi calon ibu untuk putri tercinta Emran.

7. Judulnya bridal shower, Bella dan para sahabatnya membicarakan banyak hal soal wanita. Mulai dari proses persiapan pernikahan hingga berbagi cerita dengan yang sudah berpengalaman menikah sebelumnya.

8. Selain girls talk, Bella juga mendapatkan selempang khusus bertuliskan “wanita terpinang” sebagai simbol jika dirinya sudah laku dan siap jadi istri pengusaha asal Malaysia tersebut.

9. mengenai rencana pernikahannya, Bella memang terbilang cukup tertutup. Ia tak ingin banyak bicara jika belum mengucap kalimat ijab qobul di hadapan penghulu.

10. Melihat sebentar lagi Bella akan resmi menjadi istri orang, teman-temannya memberikan doa dan juga dukungan agar proses pernikahannya yang berlangsung akhir pekan depan berjalan lancar.

Meski menutup rapat-rapat perihal tanggal pernikahannya, sebuah akun gosip lambe_lamis mengungkapkan jika Bella dan pria berusia 41 tahun tersebut akan menikah pada 16 September mendatang. Ia juga memohon kepada masyarakat dan awak media untuk mendoakan agar perjalanan menuju pernikahannya berjalan lancar. Selamat menghitung hari hingga pernikahan ya Bella! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page