Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Kejutan Bridal Shower Calon Nyonya Rifky Balweel, Mulai Jadi Princess Cantik Sampai Didandanin Super Lucu!

Oleh -

Setelah  menjalin hubungan dengan perempuan spesialnya selama dua tahun, Rifky Balweel sebentar lagi akan resmi menikahi Biby Alraen. Satu minggu menjelang pernikahan, para sahabat Biby memberikan kejutan berupa bridal shower yang diadakan di salah satu mall di Jakarta. Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 23 Desember itu berjalan meriah dan penuh tawa. Bridal shower sendiri biasanya diadakan untuk berkumpulnya calon istri dengan para sahabat untuk menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Yuk intip foto-foto kejutan bridal shower Biby Alraen!

1. Kejutan bridal shower ini diadakan oleh sahabat-sahabat Biby. Mereka adalah teman kuliah dan teman main yang tahu perjalanan hubungan Biby dan Rifky.

2. Tak hanya sahabat yang datang, Rifky dan Arsen pun juga ikut hadir merayakan bridal shower Biby loh!

3. Biby didandani ala Princess saat baru masuk ke restoran di mall. Walau awalnya malu-malu, Biby akhirnya mau juga dipasangkan mahkota dan selempang bertuliskan ‘Bride to Be’.

4. Sahabat-sahabat Biby merasa sangat senang setelah 2 tahun bersama, Biby dan Rifky akhirnya semakin dekat ke pernikahan. One step closer, kata para sahabat Biby.

5. Di kesempatan ini, Biby juga membagi-bagikan seragam kepada para sahabatnya untuk dikenakan pada hari H pernikahan Biby dan Rifky. Pakaian berwarna merah maroon sudah ada di tangan masing-masing sahabatnya.

6. Bukan hanya makan-makan, Biby juga dikerjai oleh sahabat-sahabatnya. Ia diminta memakai daster dengan dandanan lucu, tak lupa rambut acak-acakan dan lipstik merah muda yang tebal.

7. Tak sampai di situ, Biby juga diminta untuk keliling mall untuk meminta tanda tangan dan restu 10 orang.

8. Aksi ini tak ayal membuat gelak tawa Rifky dan para sahabat Biby pecah, apalagi Biby berjalan dengan menutupi mukanya karena malu.

9. Rifky dan Biby berterima kasih kepada para sahabatnya karena walau memiliki kesibukan sendiri-sendiri mereka masih menyempatkan untuk membuat acara untuknya.

10. Rifky dan Biby akan menikah pada tanggal 7 Januari 2018, tinggal menunggu hari sebentar lagi Biby akan menjadi Nyonya Balweel nih!

Meski harus menurunkan berat badan 5-6 kilo dan sempat terjadi selisih paham antara Biby dan Rifky dalam menentukan pilihan dalam mempersiapkan pernikahan mereka, keduanya pasti tak sabar menanti-nantikan hari pernikahan mereka. Kurang satu minggu lagi, semoga segala persiapan dan rangkaian acara pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen diperlancar ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page