Holywood

Selain Berselingkuh, Kelakuan Minus Brad Pitt ini jadi Alasan Angelina Jolie Minta Cerai

Oleh -

Perceraian artis memang sudah bukan hal baru lagi. Baik di dunia hiburan tanah air, maupun Hollywood, rasanya setiap tahun ada saja pasangan artis yang memutuskan untuk bercerai dan berpisah. Seakan lupa akan indah jatuh cinta saat bersama, tak sedikit pasangan artis yang malah musuhan meski sudah bercerai. Lamanya waktu bersama pun rasanya tak bisa jadi jaminan dari pasangan artis untuk bisa luput dari perceraian.

Baca JugaAngelina Jolie Resmi Gugat Cerai Brad Pitt

Yang paling hangat dan menggemparkan, adalah berita perceraian yang datang dari pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Bukan pasangan biasa, Angelina Jolie dan Brad Pitt yang mempunyai panggilan kesayangan, yaitu Brangelina, merupakan salah satu yang difavoritkan di Hollywood sana. Hal ini dikarenakan kebersamaan mereka yang sudah lebih dari 12 tahun, menjadikan mereka pasangan yang diidam-idamkan. Seluruh dunia tahu seberapa besar Brad Pitt jatuh cinta pada Angelina Jolie.

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt

Rupanya, cinta Brad Pitt kembali memudar. Angelina melayangkan gugatan cerai dari suaminya, Brad Pitt yang dinikahinya di tahun 2014 lalu, setelah 10 tahun berpacaran. Desas-desus mengatakan bahwa keputusan ini diambil karena Brap Pitt telah ada affair dengan lawan mainnya di film Allied, yaitu Marion Cotillard. Tak bisa menerima hal ini, Jolie pun mengajukan permohonan cerai, dan meminta hak asuh atas keenam anak mereka.

Ternyata, tak hanya itu saja yang mendorong Jolie mengambil keputusan yang membuat seluruh dunia bersedih ini. Beredar kabar yang mengatakan bahwa Jolie sudah tak tahan dengan ketergantungan alkohol Brad Pitt yang semakin parah. “Pitt mabuk dan ada pertengkaran antara dirinya dengan Angelina. Ada pertengkaran orang tua dan anak yang tidak diatasi dengan benar dan akhirnya memuncak,” ujar seorang sumber.

Pacaran hingga 10 tahun, Pitt dan Jolie mantap menikah di tahun 2014
Pacaran hingga 10 tahun, Pitt dan Jolie mantap menikah di tahun 2014

Tuduhan pada Brad pun melebar hingga KDRT pada anak. Namun, sumber tadi juga menambahkan bahwa Brad tidak menyerang anaknya. “Hal itu tidak sampai tingkat kekerasan fisik. Dia tidak memukul anaknya di wajah dengan cara apapun,” tambahnya. Kabarnya, FBI pun sampai turun tangan untuk menyelidiki kejadian yang sebenarnya. Wah, jadi penasaran kelanjutan nasib pasangan kesayangan ini, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?