Seleb Indonesia

Disebut Pacari Ayu Ting Ting, Jawaban Brandon Salim Bikin Shock

Oleh -

Selebritis muda Brandon Salim tengah dibuat kaget dengan headline sebuah media online. Bagaimana tidak kaget, judul berita itu seolah menyudutkan dirinya karena memiliki hubungan dengan pedangdut penuh kontroversi, Ayu Ting Ting.

Cukup kaget, pemuda berusia 21 tahun ini sampai berkomentar lewat akun media sosial Twitter miliknya. Berjudul ‘Ayu Ting Ting Ternyata Pacaran Sama Anak Ferry Salim’, Brandon langsung berkomentar ‘Gila sejak kapan’. Dan rupanya tanggapan Brandon ini langsung mendapat tanggapan dari warganet. Banyak yang menyalahkan si penulis berita hingga menyindir soal fans Ayu (Balajaer) yang dianggap sering menjodoh-jodohkan idola mereka dengan banyak selebritis tampan.

@diraxxi_: HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA RASANYA INGIN KU TERTAWA DI DPN MUKA JAPOK

@rr_sukma_ayu: Semuamuanya aja dibilang jadian sama dia 😥😥

@salbiebs: HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA MAMPUS

@goldenvienna: Hahahahaha itu fansnya @ayutingting92 TERLALU jugaa yaaa..maksain nyomblangin sama smua cowo…sampe akhirnya cowonya jawab gitu😆😆😆😆🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

@leutik_mini: Hahaaa brenden lgs esmosi kalang kabut 😂😂 berita jaman now judulnya amsyong bnr

@mio_sasori: Ntar bala jaer merusuh di ignya anaknya feri salim lagi kasian ntar jadi amis😂

@putri_levyoktadiansyah: Brandon ny gak mau x

Usut punya usut, ternyata berita yang diposting sebuah media online itu hanyalah salah satu trik judul yang menarik. Karena anak Ferry Salim yang dimaksud di sini adalah Boy William, bukannya Brandon, seperti dilansir Bintang.

Sekedar informasi, Ayu kini memang tengah terlibat dalam sebuah film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad. Film itu sendiri ternyata juga dibintangi oleh Ferry dan Boy. Mengambil genre drama-komedi, Raffi mengget Fajar Bustomi sebagai sutradara.

Menurut penuturan Ferry, dalam film itu dirinya berperan sebagai ayah dari Boy yang berpacaran dengan Ayu tetapi hubungan itu ditentang oleh Ferry. Enggan bicara mengenai judul dari film itu, Ferry hanya membocorkan jika dirinya ditemani oleh Olga Lydia juga yang menjadi salah satu pemainnya. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page