Holywood

Bradley Cooper Mengajak Irina Shayk Bertemu Sang Ibunda

Oleh -
Irina Shayk via tribunnews
Irina Shayk via tribunnews

Hubungan asmara yang terjalin antara Irina Shayk dan Bradley Cooper tampaknya semakin bertambah serius dari hari ke hari. Walaupun hingga saat ini mereka masih belum mengakui hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya, model asal Rusia tersebut bahkan sudah dibawa untuk menemui ibunda Bradley. Mereka terlihat menghabiskan waktu libur bersama di Atlantic City, New Jersey.

Pada salah satu malam, Bradley mengajak serta beberapa teman dan ibunya, Gloria untuk bertemu Irina. Mereka terlihat menikmati makan malam dengan busana santai yang mereka kenakan. “Bradley dan Irina menikmati akhir pekannya di New Jersey. Irina sangat bahagia dengan hubungannya dengan Bradley. Dia sangat mengagumi ibunda Bradley dan keduanya sangat cocok. Semua berjalan begitu hebat,” kata sumber terdekat mereka, Selasa (8/9).

Saat itu, Irina terlihat hanya memakai gaun putih yang dipadukannya dengan sandal warna metalik. Sedangkan bintang film Aloha tersebut pun terlihat hanya mengenakan kaos lengan panjang berwarna sama dengan Irana dan sebuah topi bisbol. “Irina senang menghabiskan waktu bersama ibunya. Irina menyukai ibunya layaknya sudah mertua sendiri. Irina mudah bergaul dengan siapa saja, jadi Bradley memperkenalkannya. Oleh karena hal itu hubungan mereka berjalan dengan mulus,” tambah sumber tersebut.

Menurut sumber tersebut, satu hal yang disukai Irina dari ibunda Bradley adalah sifatnya yang sangat rendah hati. Sehingga model berusia 29 tahun itu bisa merasa sangat nyaman berada di tengah-tengah keluarga Bradley. “Bradley dan Irina sudah saling bilang ‘I love you’ dan sangat peduli satu sama lain. Mereka akan sangat sibuk setelah liburan ini, tapi mereka sudah berhasil menciptakan ikatan yang kuat. Sehingga mereka sangat percaya diri dengan hubungan asmara yang dijalaninya walaupun disibukkan dengan pekerjaan,” tandasnya.

Irina Shayk dan Bradley Cooper sudah dikabarkan menjalin kisah cinta selama berbulan-bulan. Hubungan keduanya pertama kali diketahui publik pada April lalu, namun hingga kini masih belum mau bicara tentang kedekatan mereka. Aktor berusia 40 tahun itu sebelumnya berpacaran dengan model Suki Waterhouse selama dua tahun. Sementara itu, Irina pernah merajut asmara dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo selama lima tahun. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page