Entertainment Film

Boy, Sinetron Terbaru Stefan William Yang Siap Tandingi “Anak Sekolahan”

Oleh -

Kematian sosok Boy di film terdahulunya, Anak Jalanan membuat banyak orang sedih dan kecewa. Terlebih lagi ketika Stefan William memutuskan untuk hengkang dari sinetron tersebut dan vakum sementara dari dunia persinetronan.

Tentu saja hal ini sangat disayangkan oleh para pecinta sinetron remaja. Berrbagai tayangan sinetron baru mulai hadir untuk menggantikan kekososngan akibat absennya Stefan William di layar kaca.

Kini, kamu yang sudah terlalu lama rindu dengan sosok tampan Stefan William tak perlu lagi khawatir. Karena sebentar lagi, Stefan William akan kembali di layar kaca lewat sinetron terbarunya berjudul, Boy.

Sebelum fix dengan judul Boy, sinetron ini mulanya bertajuk Suci Dalam Jiwa. Namun karena suatu hal, SinemArt selaku rumah produksi mengganti judulnya menjadi “Boy”. Memang judul ini jauh lebih tepat dibanding judul sebelumnya, karena mampu melepas kerinduan akan sosok Boy yang sudah menjadi image Stefan William selama ini.

Menurut salah satu akun fansbase SinemArt, sinetron terbaru Stefan William ini akan mulai tayang pada 17 April mendatang di salah satu stasiun TV swasta yang juga menayangkan sinetron remaja Anak Sekolahan, dan Anak Langit.

Sinetron Boy sendiri berkisah tentang lika-liku hidup seorang mahasiswa anak orang kaya berusia 24 tahun yang suka menolong orang sederhana. Boy juga memiliki sebuah paerguruan silat yang diberi nama Macan Hitam.

Dalam sinetron ini, Stefan William akan beradu akting dengan Jessica Mila. Jika Stefan berperan sebagai sosok Boy, Jessica akan berperan sebagai sosok Suci. Seorang gadis yang telah diselamatkan oleh Boya saat masih kecil. Nantinya ketika dewasa akan dipertemukan kembali dalam sebuah kisah cinta yang romantis.

Seperti yang telah ditunjukkan dalam teaser pertamanya yang penuh dengan adegan action, Boy sendiri memang bergenre action yang juga dibintangi oleh beberapa bintang laga top Indonesia. Salah satunya adalah aktor senior 90-an Willy Dozan. Nama-nama lain yang ikut meramaikan sinetron ini antara lain Prisia Nasution, Mischa Candrawinata, Dinda Kanya Dewi, Meriam Belina, Audi Marissa, dan masih banyak lainnya.

Kehadiran sineron Boy yang dibintangi oleh idola masa kini, Stefan William sempat membuat banyak orang khawatir bahwa nantinya sinetron ini akan menggeser posisi sinetron remaja lain seperti Anak Sekolahan yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan juga Anak Langit yang merupakan sekuel dari Sinetron Anak Jalanan..

Wah wah . . . menurut kamu sendiri gimana nih, apakah sinetron Boy akan sesukses Anak Jalanan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page