Entertainment Seleb Indonesia

Geram, Bos ANTV akan Tuntut Netizen yang Berkomentar Kasar di Instagramnya

Oleh -

Beberapa waktu lalu netizen sempat diributkan dengan kabar hengkangnya Ayu Tingting dari sketsa komedi, Pesbukers. Menurut isu yang beredar, Ayu didepak dari acara yang telah dibintanginya sejak tahun 2014 silam itu lantaran bersikap tidak disiplin.

Namun berdasarkan pengakuan sang ayah, Abdul Rozak, Ayu tak hadir di acara Pesbukers karena dilarang oleh kedua orang tuanya. Sekitar seminggu yang lalu, atau tepatnya pada 8 Juli 2017, Ayu sedang berada di Solo untuk memenuhi jadwal manggung.

Rupanya pada saat itu, sang Bos ANTV, Otis Hahijary memposting beberapa peringatan untuk pemain dan kru Pesbukers melalui akun instagramnya. Peringatan tersebut juga berhubungan dengan keterlambatan.

Otis menyebutkan jika ada pemain atau kru yang datang terlambat, maka ia tak akan segan untuk memecat orang tersebut. Melihat pernyataan yang dilontarkan Otis melalui medsos membuat kedua orang tua Ayu tersinggung karena merasa puterinya akan datang terlambat sepulangnya dari Solo.

Mundurnya Ayu dari Pesbukers ternyata membuat sejumlah penggemar tak terima. Mereka pun melayangkan protes di akun instagram Otis. Sayangnya ada beberapa penggemar yang mengungkapkan kekecewaannya dengan berkata kasar dan menghina pria yang menjabat posisi Managing Director ANTV tersebut.

Karena tak tahan dengan hujatan yang dilayangkan kepadanya, Otis pun merasa geram dan memutuskan untuk menindak secara hukum. Hal ini ia sampaikan melalui media sosial.

Dengan mengcapture komentar kasar yang telah ia terima, Otis akan menuntut pemilik akun tersebut sesuai dengan undang-undang ITE yang berlaku. Hal senada juga disampaikan oleh Dewi dan Valentina, kedua sekertaris Otis kepada para netizen yang meninggalkan komentar tak pantas di akun atasan mereka.

Melihat hal tersebut, dukungan pun datang dari para netizen yang setuju dengan sikap tegas Otis. Menurut mereka, akun-akun yang berkata kurang sopan di media sosial memang perlu ditindak agar menimbulkan efek jera pada pelakunya.

@imraniichania “Suppooorrrtttt ❤❤❤ biar mereka jera berkomentar [email protected]__hahijary

@maryaniouyang “Keren om… Biar tau rasa pada tuh mulutnya sembarangan.

@dimitriavensivana “@[email protected] wih keren Mr. Otis punya 2 sekretaris. Memang seharusnya dituntut mereka yang tidak bisa komentar dengan baik supaya belajar etika dan tata krama

@zlotan.1661 “Siip pak, biar jdi pembelajaran, mending orang kampung tp paham moral drpda,yg sekolah smpai tinggi tp gk pinya etika

@tasyaliza_aqsha “Cocok dikasusin nih. Ga ada sopan santunnya

Rupanya masih banyak netizen yang mempermasalahkan keluarnya Ayu Tingting dari Pesbukers. Ada yang bilang Pesbukers tak lagi seru setelah ditinggal Ayu, nah kalau menurut kamu sendiri gimana?

  Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?