Entertainment Seleb Indonesia

Bos ANTV Marah, Ayu Tingting Dipecat dari Pesbukers?

Oleh -

Isu kurang sedap mengenai dipecatnya pedangdut cantik Ayu Tingting dari Pesbukers kembali merebak. Kabar tersebut mencuat setelah bos ANTV, Otis Hahijary memposting dua foto melalui akun instagram pribadinya.

Kedua foto tersebut tak lain dan tak bukan ditujukan untuk pemain sketsa komedi Pesbukers, termasuk Ruben Onsu hingga Ayu Tingting. Meski menyampaikan melalui media sosial, namun tampaknya peringatan yang diunggah Otis untuk para artis tak main-main.

Dalam foto pertama yang berisi kalimat berbahasa Inggris, Otis berpesan kepada para pemain untuk menghormati dirinya dan ANTV jika ingin dihargai. Tanpa diketahui apa penyebabnya, pria itu kemudian menonaktifkan kolom komentar pada foto tersebut.

Sedangkan dalam foto kedua, Otis menyampaikan pesan bernada lebih tegas. Pria berkacamata tersebut meminta para pemainnya untuk lebih disiplin dan datang sesuai dengan waktu yang ditentukan. Otis pun nggak segan-segan memecat para artis yang datang terlambat, karena Pesbuker ditayangkan secara live mulai pukul 16.30.

Postingan bos ANTV tersebut pun mendapat beragam respon dari para netizen. Banyak yang setuju dengan sikap tegas Otis yang meminta pemainnya disiplin agar acara berjalan dengan lancar. Namun, ada komentar salah satu penggemar Ayu Tingting yang berhasil menyita perhatian Otis.

@therealsarah7 “Di pesbukers nggak ada @ayutingting92 ngga seru dong

Otis pun menjawab komentar tersebut dengan perkataan yang cukup menohok.

@otis__hahijary “@therealsarah7 tetap seru!!!!!!!

@therealsarah7 kalo gak suka gak usah nonton

@therealsarah7 semua artis harus disiplin, kalo suka terlsmbat tidak perlu ada di pesbuker!!!!” tutupnya.

Akibat pernyataan Otis tersebut, nggak sedikit netizen yang beranggapan bahwa Ayu Tingting telah dipecat dari Pesbukers. Dan rupanya banyak yang setuju jika pelantun lagu ‘Sambalado’ itu benar-benar didepak dari acara sketsa komedi yang telah dibintanginya sejak tahun 2014. Hal ini disebabkan karena para netizen menilai tingkah laku Ayu Tingting saat bermain di Pesbukers kurang pantas ditonton.

Well, sampai sekarang memang belum ada kepastian apakah memang benar Ayu Tingting telah di pecat atau tidak. Tapi karena ucapan Otis melalui akun instagramnya, banyak yang merasa yakin jika ibunda dari Bilqis itu didepak dari acara yang turut membesarkan namanya. Hmm, kalau kamu sendiri, apakah setuju jika Ayu Tingting dipecat dari Pesbukers? Next

Apakah Kamu Setuju?