Entertainment Seleb Indonesia

Menyusul Zaskia dan Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar Luncurkan Bogor Raincake

Oleh -

Setelah suaminya Teuku Wisnu sukses dengan bisnis berbasis oleh-olehnya, Malang Strudel dan kakaknya, Zaskai Sungkar dengan Surabaya Snowcake, akhirnya Shiren Sungkar ikut terjun kedunia bisnis yang sama. Ia mengikuti jejak keduanya untuk membangun bisnis berbasis oleh-oleh khas daerah di kota Bogor.

Oleh-oleh khas daerah yang ditawarkan Shiren juga memiliki konsep yang tak jauh beda dari milik kakaknya dan sang suami. Shireen mengaku senang menggeluti bisnis ini, pasalnya sejak kecil ia sudah bercita-cita ingin memiliki toko kue karena hobi baking yang ia miliki. Kini mimpinya sejak kecil telah terwujud menjadi kenyataan dengan hadirnya Bogor Raincake yang baru saja melakukan grand opening beberapa hari lalu. Berikut cerita dan keseruan acara grand opening Bogor Raincake milik Shireen Sungkar yang juga dihadiri oleh sang kakak Zaskia Sungkar.

1. Outlet Bogor Raincake yang terletak di Jalan Padjadjaran No.31, Babakan, Bogor Tengah ini beroperasi mulai pukul 07.00 pagi hingga 10.00 malam.

2. Meski kedua orang tuanya sudah berpisah, mereka tetap kompak menghadiri acara grand opening Bogor Raincake bersama-sama. Apa sih yang nggak buat anak?

3. Zaskia Sungkar bela-belain terbang langsung dari Surabaya setelah opening outlet kedua, demi menghadiri acara grand opening sang adik. Kakak adik yang kompak deh!

4. Nggak cuma Zaskia, Bella juga ikut hadir untuk mensupport bisnis Shireen Sungkar, setelah kemarin di grand opening Bandung Makuta miliknya, Shireen juga ikut hadir.

5. Ini nih penampakan Bogor Raincake milik Shireen yang terdiri dari empat rasa: Red Taro, Cheese Vanilla, Chrispy Peanut, Greentea Ovomaltine. Ngiler deh pengen cobain!

6. Shireen merasa sangat bersyukur sang ayah dan kakak selalu mendampingi langkahnya serta mau membantu mewujudkan mimpinya memiliki toko kue.

7. Sahabat yang baik itu yang bisa memberikan dampak positif dalam hidup kita, seperti Bella dan Shireen yang tak henti saling menularkan kebaikan.

8. Meski pernah gagal sebelumnya dalam berbisnis bersama Tengku Wisnu dan harus rela kehilangan banyak uang, kini Shireen merasa sangat bersyukur karena telah dibukakan jalan oleh Allah.

9. Panjangnya antrian pengunjung tak membuat Shireen, Bella, dan Zaskia lelah. Mereka malah asik seru-seruan bareng pengunjung.

10. Shiren merasa sangat senang bisnisnya bisa diterima banyak orang sekaligus menjadi inpirasi. Makin semangat bisnis nih!

Belajar dari Shireen dan Tengku Wisnu, mereka pernah gagal sebelumnya sampai kini mereka sukses besar, memang yang namanya kerja keras dan doa nggak akan pernah membohongi hasil. Selamat ya Shireen! Next

Apakah Kamu Setuju?