March 19, 2024

Masih ingat dengan Boby Tince? Pemilik nama asli Boby Rakhman ini mulai dikenal masyarakat luas lewat perannya yang berdandan ala wanita. Berkat aktingnya tersebut Boby berhasil mencicipi dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul sinetron. Dari awal karirnya di dunia hiburan tersebut tentu saja banyak mengira kalau Boby adalah waria/transgender. Meskipun sudah tidak tampil di layar televisi, Boby masih sering mengisi acara off air dengan penampilan kabaretnya bersama teman-temannya yang juga berpenampilan menyerupai wanita cantik lengkap dengan atribut pendukung mereka yang cettarrr membahana. Mereka tergabung dalam grup “Golden Boys Cabaret Show”. Eitss, jangan salah paham ya, meskipun akrab dengan dandanan yang kewanita-wanitaan, Boby adalah pria tulen loh!

Dilansir oleh salah satu media online, Boby mantap menikahi Azizah Anisa pada 5 Juli 2015 lalu. Tak disangka awal dari pernikahan itu lantaran Ibu Boby menawarkan Anisa untuk menjadi menantunya. Dan setahun kemudian Boby dan Anisa dikaruniai baby ganteng dengan nama Byanza Malikal Tachman yang lahir pada 17 Agustus 2016 lalu. Dan fakta tersebut pastinya adalah bukti yang kuat bahwa Boby adalah pria sejati dong! Penasaran kan seperti apa machonya Boby? Simak yuk foto-foto berikut ini!

Jika sedang Show, ini nih dandanan cantik Boby dengan squads-nya! Tubuhnya yang terlihat molek dan didukung dengan dandanan mereka yang heboh seperti ini tambah lebih cetarrr banget kan?

Boby Tince

Bahkan dalam show-nya, Boby juga berkesempatan bertemu Yuni Shara dan KD loh! Boby pun nggak kalah cantik dari mereka.

Bobby bersama KD dan Yuni Shara

Eitss.. Di balik dandanan cantikya, Boby punya abs yang laki banget loh! Seperti ini nih!

Boby Tince di Pantai

Dan jika sudah berpenampilan dengan outfit yang manly seperti ini, tentunya bakal banyak cewek yang klepek-klepek ya?

Boby Tince di Airport

Memiliki postur badan yang gagah dengan tinggi yang ideal, sepertinya Boby cocok banget ya jika jadi model?

Boby Tince Cocok jadi model

Terpanggil hatinya untuk bertamu ke rumah Tuhan, Boby juga menyempatkan diri Umroh ke tanah suci beberapa waktu yang lalu.

Boby Tince umroh

Dan bersiaplah patah hati karena Boby sudah bahagia dengan Azizah Anisa dan Baby kaByan menjadi keluarga kecilnya seperti ini.

Keluarga Kecil Boby

Sempat nggak nyangka kan jika di balik tubuh yang molek dan dandanan yang cetar membahana kalau lagi show, Boby adalah pria yang macho. Boby sendiri sering memabagikan foto-foto dan momen menarik lainnya di akun Instagram miliknya. Dan nggak pernah ketinggalan juga mengenai tumbuh kembang baby kaByan. Kalau sudah begini sudah nggak salah paham lagi dong kalau Boby adalah pria tulen?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *