Holywood

Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia

Oleh -
Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston via liputan6
Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston via liputan6

Bobbi Kristina Brown putri penyanyi legendaris dunia Whitney Houston dan Bobby Brown, meninggal dunia pada Minggu 26 Juli 2015 waktu Amerika Serikat. Gadis cantik putri tunggal Whitney ini meninggal dunia dengan tenang di Peacthree Christian Hospice, Georgia setelah mengalami koma panjang selama enam bulan di sebuah rumah sakit di Atlanta.

“Bobbi Kristina Brown meninggal dunia, Minggu, 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan.  Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan dukungannya selama beberapa bulan terakhir.” kata perwakilan keluarga Houston.

Bobbi Kristina ditemukan tidak sadarkan diri dalam bak kamar mandi di rumahnya, Roswell, Georgia, pada 31 Januari lalu dan sejak saat itu dia mengalami koma. Selama enam bulan, Krissi memakai alat bantu pernafasan atau ventilator. Namun, selama itu pula dirinya tidak sadarkan diri.

Krissi mengalami depresi setelah kematian ibunya yang juga tewas dalam bak mandi, pada Februari 2012 silam. Belum bisa move on, dia sempat terjerat dalam dunia hitam narkoba. Dia tak sadarkan diri hanya beberapa minggu sebelum peringatan tiga tahun meninggalnya Whitney Houston.

Saat ini, pihak keluarga Krissi sudah menyiapkan tempat peristirahatan terakhir bagi wanita berusia 22 tahun tersebut. Krissi direncanakan akan dimakamkan di sebelah makam ibunya, Whitney Houston di Fairview Cemetery, Westfield, New Jersey. Rencananya, jenazah akan diterbangkan dari Atlanta menuju New Jersey agar bisa bersatu kembali dengan sang ibu.

Bobbi Kristina Brown lahir di Livingston, New Jerysey, Amerika Serikat, 4 Maret 1993. Krissi adalah pengisi acara reality show, penyanyi, dan ahli waris tunggal Whitney Houston. Bobbi berusia 14 tahun ketika orang tuanya bercerai. Hak asuh anak diperoleh Houston. Keduanya sempat  tampil bersama pada ABC’S Good Morning America pada tahun 2009 lalu. Mereka menyanyikan lagu My Love Is Your Love. Kepergian Bobbi Kristina Brown untuk selamanya membawa duka yang mendalam bagi keluarga, penggemar, dan dunia musik. Next

Apakah Kamu Setuju?