Entertainment

Blogger Indonesia Secantik Artis K-Pop Ditemukan Tewas Mengenaskan

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari Rini Cesillia. Perempuan dari kalangan fashion dan beauty blogger yang juga aktif di beberapa jejaring sosial ini ditemukan tewas tanpa busana. Sehari sebelum ditemukan tewas, Rini sempat memposting beberapa foto di akun instagram. Dalam postingannya, Rini mempromosikan salah satu produk kecantikan. Tak hanya itu, Rini juga mengajak para followernya untuk mengunjungi postingan terbarunya di blog.

Namun, dalam postingan terakhirnya dipenuhi oleh beragam ucapan belasungkawa. Hal itu tentu mengejutkan penduduk dunia maya. Beberapa teman-temannya bahkan tidak mempercayai kenyataan bahwa Rini bisa pergi secepat ini tanpa meninggalkan firasat apa-apa. Seperti yang diutarakan oleh akun @indra_saja. “Lu lagi bercanda kan rin? Baru minggu lalu bercanda dikantor bilang mau resign sesegera mungkin. Tapi koq jadi gini Rin.”


[Image Source]

Diduga kematian Rini Cecillia akibat sengatan listrik. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Dananjaya membenarkan hal itu.  Sebab, Rini ditemukan dalam kondisi telentang, dan tanpa busana sementara tangan kananya memegang selang shower. Bangkit, seorang saksi yang pertama kali menemukan jenazah Rini mengatakan, ia sempat mendengar suara air mengucur di kamar mandi. Saksi menyimpulkan saat itu Rini sedang mandi. Saat itu Bangkit memutuskan untuk pulang. Yang membuat saksi mulai curiga adalah ketika pulang dan menelpon Rini, namun tidak ada jawaban sama sekali.

Karena khawatir, akhirnya saksi pun memutuskan untuk kembali. Ia pun masuk ke kamar korban dan menemukan Rini sudah tak bernyawa dengan luka bakar di bawah payudara yang berbentuk selang shower.

“Ya memang benar dan dugaannya karena kesetrum dan ada bekas luka terbakar di tubuh korban,” terang Bangkit. Korban sendiri sudah dirujuk sejak ke RSUP Sanglah Denpasar, Bali, pukul 15.30 Wita sore kemarin. Next

Apakah Kamu Setuju?