Musik Seleb Indonesia

Bersama Selama 6 Tahun, Grup Vokal Blink Resmi Dinyatakan Bubar

Oleh -

Sempat dikira bubar pasca hengkangnya salah satu anggota, Ashilla Zee serta jarang terlihat bersama, akhirnya pada Jumat, 2 Juni 2017 grup vokal Blink resmi dinyatakan bubar. Grup yang beranggotakan 4 orang gadis bertalenta, yaitu  ini dibentuk pada 23 Juli 2011 lalu.

Kabar bubarnya Blink ini pertama kali diketahui melalui akun instagram pribadi keempat personelnya. Pricilla, Ify, Febby, dan Sivia kompak mengunggah foto dengan caption sama serta dalam waktu yang sama pula. Dalam foto tersebut keempatnya terlihat ceria dengan senyum yang merekah di bibir mereka.

Goodbyes are not forever. Thankyou for the past 6 years! Until we meet again, girls.” tulis keempatnya.

Seakan membenarkan kabar yang beredar, akun instagram resmi Blink juga mengumumkan perpisahan para anggotanya yang sudah bersama selama sekitar 6 tahun lamanya. Dari caption yang ditulis, pihak managemen Blink menyatakan bahwa pepisahan mereka akibat kesibukan pribadi para personel. Tak lupa, pihak Blink juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini telah setia mendukung mereka.

Tak terhitung detik telah kita jalani bersama. Meniti waktu bersama yang penuh gelak tawa, canda, bahagia.. tak jarang deru derai air mata. Pertemuan kita itu Takdir Tuhan, . Dan udah gak heran.. klo ada pertemuan.. pasti akan ada perpisahan. Datang dan Pergi, Bertemu dan Berpisah, adalah persimpangan yang pasti akan kita jumpai di jalan hidup kita.. dalam liku persahabatan kita.. Kebersamaan MUNGKIN akan terpisah dengan berjauhannya jarak tubuh kita yang terbatas ruang.
Tapi kebersamaan HATI & JIWA kita, tidak akan pernah bisa dipisah oleh apa pun kita. 6 tahun hanya takaran waktu, girl’s. Namun Seribu abad tidak akan pernah bisa melukiskan rekatnya persahabatan kita yg telah terjalan. Sudah Takdir Tuhan juga, bahwa kalian adalah saudara yang terpilih. Dari beratus manusia yg dikirim Tuhan ke sisi kita, kalianlah yang dipilih hati ini untuk menjadi tautan hati, sandaran jiwa, dalam tiap keluh kesah, tawa dan gembira, kalian hadir tanpa syarat.

Tapi..
Waktu itu kini tiba..
Bukan karena kita tak lagi ingin bersama.. Usia membawa kita pada keadaan.. dimana kita harus berjalan sesuai ‘arah’ pilihan kita. Jadwal kita udah padat dengan tujuan hidup yg kita pilih… bukan karena tak lagi ingin mempertahankan persahabatan yg sudah kita bangun. Tapi jalan hidup kita masing masing.. teramatlah masih panjang.
Ini bukan perpisahan yg membawa benci dan dendam.. ini perpisahan yang penuh luapan bahagia.. karena manis hidup sudah kita reguk bersama. Kita berpisah.. dengan membawa cinta di hati kita.. karna.. “Kamulah saudara yang terpilih” selamanya.. Terima kasih untuk semua all BLINKSTAR yang telah menjadi saksi hidup persahabatan indah ini.. udah support dari ‘nol’ .. mendukung tanpa pamrih dari ‘A hingga Z’. Kita akan tetap bersama.. dalam jiwa dan hati kita..”

Kabar bubarnya Blink ini disambut sedih oleh para Blinkstar. Namun, penggemar Blink ini tetap memberi support dan mendoakan kesuksesan para personel meski kini mereka sudah jalan sendiri-sendiri.

@susiarbs “Masih nggk percaya??, goodbye BLINK Welcome IFY ALYSSA SIVIA AZIZAH FEBY RASTANTY AGATHA PRICILLA .. Suksesnya harus samasama ya, akan selalu support apapun keputusan yg kalian ambil kalau memang itu yg terbaik

@vidyanrfdlh “Blink bubarr?? 🙁 sedih parah! :'(.. Tapi, yaudahlah.. mungkin ini yang terbaik :’). Karena disetiap pertemuan, pasti ada perpisahan. Terimakasih @blink_indonesia sudah menemani dan menghibur kami selama 6 tahun ini.. I Love You All! @ifyalyssa @agthpricilla@siviazizah @febbyrastanty

@dianrnwt “Sesuatu Yg lebih hebat telah menunggu didepan @agthpricilla@ifyalyssa @siviazizah @febbyrastanty , Akan selalu sayang kalian, SUKSES YAAA kaliaaan

@sinaraparanesthi96 “Sukses terus buat kalian ? makasih selama 6 tahun yang kalian berikan buat blinkstar. Walaupun kedepannya kalian akan berjalan sendiri-sendiri gua tetep support kalian dan ngefans sama kalian ?? @blink_indonesia@ifyalyssa @agthpricilla @febbyrastanty@siviazizah

Setelah pertemuan, pasti ada perpisahan. Dengan seiring berjalannya waktu serta bertambahnya usia, memang sudah waktunya bagi Pricilla, Ify, Febby, dan Sivia untuk fokus pada jalan masing-masing demi masa depan yang mereka impikan. Semoga persahabatan tetap terjaga dan sukses selalu! Next

Apakah Kamu Setuju?