Seleb Indonesia

Jarang Terlihat, Tyas Mirasih Sibuk Berbisnis Nasi Goreng

Oleh -

Artis cantik Tyas Mirasih semakin hari semakin mesra dengan kekasihnya, Raiden Soedjono. Sejumlah momen bersama sering dipamerkan di media sosial Instagram pribadinya. Mereka telah menjalin hubungan lebih dari satu tahun. Namun keduanya mengaku belum memiliki persiapan menikah dalam waktu dekat ini.

Wanita berusia 29 tahun itu mengaku bahagia menjalani hubungan asmara bersama Raiden. Dia dan kekasih merasa sudah cocok satu sama lain.  Apalagi Tyas menyebut mereka saling mendukung untuk karier, bisnis, dan kegiatan sehari-hari. Salah satu dukungan yang diberi Raiden untuk Tyas baru-baru ini adalah mendukung keputusan menjajal dunia tarik suara.

“Belum ada persiapan pernikahan, yang pasti nggak tahun ini. Kita saling support satu sama lain, saling melengkapi, apa yang kita suka sama, kayak olahraga bareng gitu. Dukungannya nonstop yang bawa aku ke jalur musik juga dia. Supportnya luar biasa,” kata Tyas Mirasih di kawasan Mampang, Jakarta, belum lama ini.

Tyas Mirasih via jawapos
Tyas Mirasih via jawapos

Bahkan mereka kini memulai bisnis di bidang kuliner. Keduanya membuat bisnis nasi goreng di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Menurutnya, nasi goreng adalah menu yang menjadi favorit banyak orang. Meski begitu, Tyas mengatakan sempat bingung ketika ingin memulai bisnis. “Aku lagi sibuk mengembangkan bisnis nasi goreng namanya Radas,” ucapnya.

“Standnya di Kemang, tapi juga sering ada di bazaar-bazaar. Dulu sudah banyak yang nyuruh bisnis ini itu. Cuman enggak tahu apa yang mau dibisnisin karena enggak punya basic bisnis. Kebetulan ini original recipe dari pacarku sendiri. Dia suka masak. Ya sudah kita usaha kecil-kecilan. Rata-rata orang suka, aku suka, temen suka. Ini kan nasi goreng oriental,” paparnya.

Tyas mengaku tak main-main dengan bisnisnya ini. Dia juga sadar bahwa tak selamanya bisa menggantungkan diri pada dunia entertainment. “Kebetulan sebab sama-sama suka makan, kenapa enggak coba dari hal yang kita suka, bikin sesuatu berhubungan dengan makanan. Jadi artis kan enggak mungkin selamanya jadi kita kayak perlu pegangan,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page