fashion LifeStyle Model Seleb Indonesia

Belajar Bisnis Ke Suami, Sandra Dewi Buat Clothing Line Dan Tas Cantik Harga Selangit

Oleh -

Artis nggak bakal bisa jauh-jauh dari dunia fashion. Itulah mengapa banyak artis yang menginvestasikan kekayaannya untuk bisnis fashion. Sudah banyak artis yang merangkap menjadi fashion designer demi meluncurkan clothing line sendiri.

Sebut saja Zaskia Sungkar, Alice Norin, Luna Maya, Tantri Namirah, dan masih banyak lagi. Menyusul kesuksesan rekan-rekan artisnya, Sandra Dewi akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis. Rupanya menjadi istri pengusaha membuat Sandra Dewi gatal untuk belajar dunia bisnis dari sang suami. Ia mulai dengan membuat clothing line sendiri.

Clothing line terbaru dari Sandra Dewi ini diberi nama SANDRA by SDW yang sudah bisa dibeli secara online. Bukan cuma clothing line, ia juga bekerjasama dengan Rounn, sebuah brand lokal untuk membuat tas khusus edisi Dewi Sandra. Rounn X Sandra Dewi mulai diluncurkan hari ini di website resmi mereka www.rounn.com. Nah, seperti apa sih model baju dan tas yang dibuat oleh Sandra Dewi ini? Berikut selebupdate hadirkan galerinya.

1. T shirt putih dengan bordir kupu-kupu merah ini cocok dipadukan dengan rok atau celana. Simple tapi tetap manis kok.

2. Rasanya apapun merek clothing line-nya, kemeja putih selalu jadi item wajib. Bedanya kemeja putih Sandra punya punya logo bibir merah di bahu kirinya.

3. Selain kemeja putih, ada juga kemeja navy dengan bordir bunga merah dibagian kerah dan lengan. Cocok dipadukan dengan jeans untuk acara santai atau formal.

4. T shirt dengan bordir kupu-kupu juga tersedia warna abu-abu. Sandra yang gemar dengan style santai memadukan dengan rok biru atau jeans navy dan tas Gucci.

5. Sepertinya putih jadi warna andalan produk clothing line Sandra. Lebih feminim, Sandra menghiasi kemeja putih dengan bordir bunga. Cantik kan?

6. Sandra selalu bisa menjadikan T Shirt terlihat lebih elegan, caranya padukan dengan flared skirt dan heels seperti di foto ini. Perfect!

7. Biru langit dan putih adalah dua warna yang paling mudah dimix dengan bawahan apapun, mulai dari jeans, flared skirt, atau celana kulot.

8. Blouse bermotif garis-garis biru ini adalah produk best seller, baru sekali dipakai Sandra langsung ludes. Simple tapi manis sih modelnya.

9. Kalau yang biru ludes masih ada yang warna putih, nggak kalah kece kok dipadukan dengan jeans seperti Sandra ini. Cucok deh!

10.  Karena Sandra suka yang simple, Claire Bag ciptaanya juga punya model yang simple tapi tetap elegan dan manis bukan?

Sandra membanderol harga clothing line-nya mulai dari 250.000 hingga 400.000 rupiah. Bukan cuma blouse, T Shirt, dan kemeja, Sandra juga meluncurkan jeans dengan signature khasnya. Sementara untuk Claire Bag yang baru saja diluncurkan di website resmi Rounn hari ini, dibanderol mulai 1,5 juta hingga 1,8 juta rupiah.

Akting, presenter, sekarang sudah mulai merambah bisnis. Didoakan selalu sukses ya, Sandra! Next

Apakah Kamu Setuju?