January 5, 2024
Mukena Artis Image

Mukena Artis Image

Tarawih menjadi salah satu kegiatan yang dirindukan dalam bulan penuh rahmat, Ramadan. Sholat sunah sebanyak 11 atau 27 rakaat itu juga menjadi ajang silaturahim dengan tetangga-tetangga komplek. Indahnya Ramadan memang membawa banyak berkah, ya.

Nah, artis-artis di bawah ini ternyata jeli melihat peluang. Di bulan suci ini, pasti banyak muslimah yang berburu mukenah cantik agar bisa menyapa Sang Pecinta dalam kondisi terbaiknya. Artis-artis ini pun berbisnis mukenah-mukenah yang punya motif dan model sangat cantik. Siapa saja, sih?

1. Ratu Bisnis, Nagita Slavina

Mukena Nagita Slavina
Mukena Nagita Slavina (via Instagram)

Ratu bisnis, Nagita Slavina jelas melihat ini sebagai peluang bisnis. Tak mau ketinggalan, istri dari Raffi Ahmad ini pun merilis bisnis mukenahnya yang diberi nama Nagita Slavina Mukena ini punya model anggun dengan renda-renda yang cantik. Nagita memproduksi mukenanya tak banyak, jadi bisa dibilang mukena Nagita ini limited edition, loh.

2. Si Cantik Hijaber

Mukena Laudya Chintya Bella
Mukena Laudya Chintya Bella (via Instagram)

Mungkin banyak yang belum tahu kalau Laudya Chintya Bella juga mempunyai bisnis mukena juga. Bella tak sengaja terjun ke dunia bisnis mukena dikarenakan ada ibu-ibu yang ingin membeli mukena yang dipakainya. Bella memulai bisnis ini berdua dengan sang mama. Bella tak terlalu ngoyo untuk urusan bisnisnya, “Kalau dua-duanya jalan, itu rejeki namanya” begini kata si cantik, Bella.

3. Mukena Leopard Dari Bella Shofie

Mukena Bella Shofie
Mukena Bella Shofie (via Instagram)

Bella Shofie juga termasuk salah satu artis yang melihat peluang bisnis ini. Sudah tak lagi mendapat tunjangan dari suami, Suryono, Bella memutuskan untuk berhenti foya-foya dan berbisnis mukena. Mukena Bella Shofie mempunyai motif berbeda dengan mukena-mukena biasanya. Bella mendesign mukena lebar dengan motif leopard yang dijual dengan harga kisaran 800.000. Wow, mahal juga, ya.

4. Banting Setir Ke Bisnis

Mukena Shahnaz Haque
Mukena Shahnaz Haque (via Image Source)

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Shahnaz Haque juga berpikiran sama dengan Nagita Slavina dan Bella Shofie. Bulan Ramadan adalah momen yang sangat pas untuk berbisnis mukenah. Setiap muslim pasti ingin terlihat bersih, dan cantik saat beribadah, khususnya Tarawih dan Sholat Idul Fitri yang cuma sekali dalam setahun. Semoga bisnisnya lancar, ya.

Well, itu tadi sederetan artis yang menyediakan berbagai mukena cantik agar ibadahmu lebih bersemangat. Tak harus mahal, yang penting adalah layak dan bersih saat menyapa Sang Ilahi. Selamat berpuasa, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *