January 4, 2024

Sebagai single mother, tentu tak mudah bagi Jessica Iskandar membesarkan buah hati satu-satunya, EL Barack Alexander. Selain merawat sendiri putranya tersebut, Jessica juga harus membanting tulang dan mengumpulkan materi demi masa depan tuan mudanya, Baby El. Untuk ini, Jessica Iskandar membangun beberapa bisnis.

Beruntung, job tak henti-hentinya membanjiri Jessica Iskandar. Dan, dengan bijak Jessica mulai menginvestasikan uangnya pada bisnis-bisnis yang mulai dirilisnya. Jessica Iskandar sudah berhasil membangunkan istana mewah impiannya untuk Baby El, kini Jessica mulai mengumpulkan kembali pundi-pundinya lewat berbagai bisnisnya. Apa saja sih bisnis yang dimiliki oleh Jessica Iskandar ini?

1. Endorse Dengan Senjata 11 Juta Followers

Bisnis endorse di kalangan artis rasanya sudah wajib untuk dilakukan. Endorse merupakan jasa promosi yang menggunakan artis dengan mengandalkan banyaknya followers pada akun Instagramnya. Jessica Iskandar, dengan akun Instagram bernama @inijedar memiliki lebih dari 11 juta followers yang menjadi senjatanya. Jessica Iskandar mematok harga 3,5 juta hingga 4 juta rupiah tergantung produk yang dipromosikannya. Wih, lumayan juga, yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *