inspirasi Seleb Indonesia

Makin Sukses, Ini Bisnis Inul Daratista yang Makin Menggurita

Oleh -

Sejak terjun ke dunia hiburan sekitar tahun 2000-an, karier pedangdut Inul Daratista tampaknya semakin berkembang. Meski beberapa kali dilanda kontroversi akibat goyang ngebor serta pakaiannya yang dianggap kurang pantas, tapi masalah itu tak pernah menghentikan langkah Inul untuk tetap berkarya.

Selain masih aktif di panggung musik dangdut, kini Inul diketahui tengah menjalankan beberapa bisnis. Beberapa hari yang lalu istri dari Adam Suseno ini tampak menghadiri pembukaan karaoke keluarga Inul Vizta cabang Karawang bersama putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Kabar bahagia ini dibagikan Inul melalui unggahan foto di akun instagram pribadinya.

Selain meresmikan cabang baru untuk usaha karaokenya, Inul juga kembali memperkenalkan bisnis terbarunya di bidang kuliner yang diberi nama Snack Inul. Snack Inul adalah makanan ringan berupa keripik singkong yang terdiri dari 3 varian rasa, yaitu original, balado, dan barbeque. Keripik ini bisa didapatkan di seluruh outlet Inul Vizta cabang mana saja dan sebentar lagi akan beredar di toko-toko dan supermarket di seluruh Indonesia.

Kehadiran 2 bisnis terbarunya membuktikan bahwa Inul memang sosok wanita pekerja keras dan pantang menyerah terlepas dari segala kontroversi dan cibiran yang dilayangkan padanya selama ini. Selain memiliki usaha karaoke keluarga dan snack keripik singkong, wanita berusia 38 tahun ini juga telah menjalankan produk kecantikan bernama Inul Beauty.

Wah, ikut seneng lihat Bunda Inul yang semakin hari semakin sukses. Semoga kerja keras dan keberhasilan bunda bisa jadi contoh bagi semua orang agar selalu semangat untuk berkarya. Sukses selalu bunda, ditunggu karya lainnya! Next

Apakah Kamu Setuju?