Seleb Indonesia

Bisnis Fashion, Luna Maya Gandeng Ayu Ting Ting

Oleh -

Sukses berkarir di dunia hiburan, Luna Maya mencoba peruntungan baru dengan terjun ke industri fashion. Kali ini dia bekerja sama dengan pedangdut Ayu Ting Ting dengan merilis lini fashion Luna Habit x Ayu Ting Ting. Luna mengatakan tertarik bekerja sama dengan Ayu lantaran sempat berhasil dengan cara endorsement.

Diakui Luna, Ayu menjadi rekan bisnis yang cocok hingga kini. Banyak yang menyukai brand busananya, sejak pelantun Alamat Palsu itu dipercaya memperagakan busana-busana dari Luna Habit. “Awalnya saya kasih beberapa baju ke Ayu, koleksi pertama itu ludes. Ternyata difoto, ternyata bagus,” kata Luna Maya di Nomz, Grand Indonesia, Jakarta.

Ayu juga turut menyumbang ide untuk model busana yang diproduksi. Luna mengatakan dia dan Ayu kerap ngobrol tentang kesukaan mereka soal fashion yang kerap dikenakan sehari-hari. “Ketemu seleranya di tengah, mau bagaimanapun itu harus ada touchnya Ayu, kadang boyish, kadang girlie, Ayu kan chic dan simple, akhirnya ketemu di tengah. Ya ini jadi bisnis kecil-kecilan lah Insya Allah ke depannya bisa punya bisnis dan brand sendiri,” tuturnya.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting via okezone
Luna Maya dan Ayu Ting Ting via okezone

Luna Habit x Ayu Ting Ting ini hadir khusus untuk wanita berjiwa muda dan dinamis. Hal itu tergambar dari desain yang trendi. Koleksi yang dihadirkan pun terdiri dari jumpsuit, t-shirt, cut out dress, shoulder blouse, cargo denim, oversized bomber jaket, dress, halterneck top, crop tank, skinny denim, shoulder knits, dan midi skirt. Koleksinya terinspirasi dari campuran Asia dan Latin. Hal tersebut terlihat dari setiap desain koleksi dan warna yang digunakan.

“Luna Habit bisa dipakai untuk siapa saja. Jadi ini basic item fashion yang bisa dipakai, mau yang pakai hijab atau nggak. Warnanya alami, bumi banget. Touch of warm and cool. The warmth of Latin and the cool of Asia. Warna ini cocok banget untuk kulit Asia. Jadi koleksi aku sama Ayu ini beda banget. Siluetnya lebih ke tahun 1960-an,” tandasnya.

Bahan yang digunakan juga tidak sembarangan. Demi kenyamanan, Luna dan Ayu sengaja memilih bahan dengan kualitas tinggi seperti katun, denim, chambray, kanvas, fujet, crepe dan scuba. Untuk lina fashionnya tersebut, harganya mulai Rp 219.000 hingga Rp 449.000. Luna Habit x Ayu Ting Ting ini bisa didapat secara online. Next

Apakah Kamu Setuju?