fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Sambut Ramadhan, 7 Artis Cantik Ini Luncurkan Produk Fashion Khusus Berharga Fantastis

Oleh -

Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti oleh semua umat Islam. Segala tayangan khusus untuk bulan Ramadhan sudah dipersiapkan oleh hampir semua stasiun TV. Para pebisnis juga berlomba-lomba untuk membuat item fashion khusus edisi Ramadhan demi menyambut Idul Fitri.

Termasuk deretan artis ini, artis juga pebisnis ini sudah menyiapkan produk fashion andalan mereka untuk menyambut Ramadhan sekaligus Idul Fitri. Mulai dari baju, hijab, hingga parfume mereka luncurkan untuk memuaskan dahaga belanja para fans. Siapa sajakah artis yang sudah menyiapkan bisnis fashionnya dengan edisi khusus untuk menyambut Ramadhan?

1. Nagita Slavina dengan scarf premiumnya.

Setelah sukses dengan Mukena Nagita Slavina, kini istri Raffi Ahmad berinovasi dengan membuat scarf premium yang didesain khusus. Scarf yang didesign khusus oleh Gigi ini dibuat dengan jumlah yang terbatas. Harga yang ditawarkan rata-rata 239.000 rupiah. Untuk scarf-nya sendiri, Gigi menggunakan bahan voile yang ringan, tidak licin, dingin, dan memiliki kemampuan untuk bernafas sehingga tidak mengurangi pendengaran saat memakainya.

2. Zaskia Sungkar meluncurkan rancangan baju khusus lebaran.

Khusus untuk rancangan busana bertema Shade Of Ramadhan, Zaskia sudah menggelar peragaan busana mewah yang diiringi oleh lantunan musik Melly Goeslaw. Brand Zaskia Sungkar Jakarta dan beberapa brand lain dibawah naungan Zaskia menyediakan 40 design baju khusus untuk menyambut Ramadhan dan lebaran. Harga dari busana rancangan Zaskia khusus untuk brand Zaskai Sungkar Jakarta dibanderol dengan harga mulai 1 juta rupiah. Sementara untuk brand lain, Zaskia mematok harga mulai 500.000 rupiah.

3. Khusus Ramadhan, Ashanty membuat produk hijab

Setelah merambah bisnis kosmetik, Ashanty mencoba peruntungan dengan menjajal bisnis fashion. Memanfaatkan momen Ramadhan, Ashanty meluncurkan produk hijab yang bertajuk Ashanty X Jovian. Produk ini memang belum resmi diluncurkan, tapi Ashanty memberi bocoran jika produk yang dijual ini merupakan produk limited edition dengan jumlah yang terbatas.

4. Mengikuti sang kakak, Shireen juga menyajikan baju muslim khusus untuk lebaran.

Dengan bantuan sang kakak, Shireen Sungkar juga meluncurkan baju muslim khusus Ramadhan dan lebaran. Jika desain Zaskia lebih condong dengan warna monokrom, desain Shireen sendiri memiliki ciri khas warna-warna pastel yang soft seperti pink, ungu, coklat, hijau, menampilkan sisi romantis nan feminim untuk wanita.

5. Scarf khusus Ramdhan, hasil kolaborasi Dian Pelangi dan Wardah

Sebagai trend senter para hijaber, Dian Pelangi juga tak ingin ketinggalan meluncurkan item fashion khusus menjelang Ramadhan. Dian berkolaborasi dengan Wardah Beauty meluncurkan scarf eksklusif yang terinspirasi dari warna-warna make up Wardah. Selain memiliki warna dan motif yang khusus, Dian memilih bahan rayon untuk scarf-nya. Bahan ini sangat cocok digunakan sehari-hari dan tidak cepat kusut. Dengan tekstur warna belang dan kombinasi hitam sangat mudah dipadukan dengan baju apapun.

Koleksi khusus Dian Pelangi dan Wardah ini hanya ada selama bulan Ramadhan, dan diproduksi hanya 5.000 buah. Kamu bisa mandapatkan produk ini di Jabodetabek dengan harga 265.000 hingga 350.000 rupiah. Bukan cuma scarf saja, kamu juga akan mendapatkan beberapa make up khusus dari Wardah.

6. Jadi brand ambasador Body Shop, Cinta Laura luncurkan parfume khusus edisi lebaran.

Memiliki image sebagai wanita cantik, cerdas, dan modern, Cinta Laura beberapa waktu lalu dipilih brand kecantikan ternama Body Shop untuk menjadi brand ambassador-nya khusus wilayah Asia Tenggara. Ini adalah kali pertama Body Shop menunjuk brand ambassador untuk produknya. Menjadi brand ambassador dari salah satu brand kecantikan ternama dunia, Cinta memeperkenalkan parfume yang dibuat Body Shop khusus untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Gold Au De Parfume ini bisa dibeli dengan harga 399.000 rupiah di store Body Shop terdekat.

7. Rossa meluncurkan design baru untuk brand fashionnya dan parfume.

Menjadi Diva saja rasanya tak cukup bagi Rossa, dirinya kini merambah dunia bisnis fashion dengan produknya yang bertajuk House Of Rossa. House of Rossa sendiri terdiri dari beberapa brand fashion, salah satunya KAIN made in Indonesia. Khusus untuk edisi lebaran ini, KAIN by Rossa menghadirkan baju dengan desain baru berupa tunik, blouse, dan jaket bomber dengan bahan kain khas Indonesia. Selain itu, Rossa juga meluncurkan parfume terbarunya yang terdiri dari 3 varian yaitu my life, my love, dan my music. Untuk harga KAIN made in Indonesia dibanderol mulai 500.000 rupiah, sementara harga parfume milik Rossa rata-rata 350.000 rupiah.

Nah, itu tadi deretan artis yang menyambut Ramdhan dengan menghadirkan item-item fashion kece agar penampilan kamu semakin cetar. Mana nih yang jadi produk favorit kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?