fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Tanpa Ayu Ting Ting, Luna Maya Gaet 9 Artis Cantik Ini Untuk Promokan Bisnis Clothingnya

Oleh -

Kini artis juga berbisnis sudah jadi trend di dunia hiburan. Mulai dari bisnis makanan, properti, fotografi, hingga yang paling umum adalah bisnis fashion. Pasalnya fashion adalah bidang yang paling berhubungan erat dengan dunia artis. Tidak jarang juga kalau banyak artis yang merangkap jadi designer dan memiliki clothing line sendiri.

Salah satunya adalah Luna Maya. Setelah tahun lalu sempat diisukan berseteru dengan Ayu Ting Ting lantaran pelanggaran etika bisnis yang dilakukan oleh pelantun Sambalado tersebut. Akhirnya Luna Maya memutuskan untuk membuat clothing linenya sendiri tanpa melibatkan Ayu Ting Ting dengan nama Luna Habit.

Tak cuma itu, Luna juga berusaha menggaet aris-artis yang dibilang lebih berkelas untuk mempromosikan clothing line-nya tersebut.

1. Nagita Slavina meski memakai blouse sederhana berhiaskan bunga, cantiknya nggak bosenin. Bawa hoki pula menurut netter, setuju?

2. Meski sudah beranak dua, Dian Sastro memiliki selera fashion yang edgy dan chic jadi Luna Habit sangat cocok denagn sense fashionnya.

3. Santai tapi fashionable, gaya Ayu Dewi dengan kulot silver, kaos, jacket denim, dan sneakers bisa jadi inspirasi kamu style hangout.

4. Simple nan mempesona! Dengan balutan dress hitam, Wanda Hamidah dan Bella anggunnya maksimal.

5. Punya postur tubuh tinggi semampai membuat Acha Sinaga tampil feminim dengan blouse biru muda dipadukan celana khaki navy, cukup sentuhan kalung navy udah kece deh!

6. Dengan body fit, Cacha Frederica tampil stunning dengan black dress berjaring-jaring yang dipadukan dengan running shoes. Sexy abis!

7. Rambut pixie bukan jadi halangan Nirina untuk tampil lebih feminim dengan blouse berkerah sabrina dan high pants, jangan

8. Tracy Trinita terlihat elegan dengan blouse putih, kimono belt hijau armi dan celana hitam.

9. Nude jumpsuit dengan hiasan ruffle dibagian dada cocok banget dipakai Dominique untuk nge-MC di stasiun TV.

10. Tak lagi gandeng Ayu Ting Ting, Luna Maya berkolaborasi dengan Ayu Dewi untuk rancangan terbarunya nanti.

Luna Maya sebagai artis multitalenta memang telah memiliki darah bisnis retail yang mengalir dalam dirinya. Insting bisnis retail ini didapat dari sang Mama, yang memang sudah lama menjalankan bisnis retail. Meski sebelumnya tengah menghadapi konflik dengan dengan Ayu Ting Ting, kini Luna bisa berdiri sendiri dan membuktikan bahwa clothing line-nya bisa diterima masyarakat banyak. Congratz dan sukses terus ya Luna Maya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page