January 6, 2024

Bisnis Baru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis yang mempunyai kerajaan bisnis. Dari kuliner, fashion, hingga properti dilakoni oleh Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Sejak sebelum menikah, Raffi memang sudah gemar berbisnis. Apalagi sekarang, setelah dirinya menjadi suami dan seorang ayah, wah harus sudah menyiapkan tabungan untuk masa depan.

Seperti yang diketahui, wajah Raffi masih aktif wira-wiri di layar kaca kita. Dari pagi, hingga pagi lagi Raffi syuting demi keluarga. Pendapatannya dari profesi artisnya diputarnya lagi untuk bisnis-bisnisnya. Baru-baru ini, bisnis Raffi dan Nagita kembali bertambah. Wah, kerajaan bisnisnya semakin menggurita, ya. Apa saja sih tambahan bisnis baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

1. Keripik Singkong King Kong

Kingkong Snack Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Kingkong Snack Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Setelah sukses memasarkan Chiptaro, snack keripik talas yang disukai banyak orang, kali ini Raffi dan Nagita menawarkan cemilan lain yang nggak kalah gurihnya. Adalah King Kong, keripik singkong yang dibuat dalam berbagai varian rasa, yaitu Barbeque dan Balado. Tak susah untuk mendapatkan cemilan milik pasangan memsye dan pepsye ini karena sudah dipasarkan di minimarket, Alfamart yang ada di seluruh Indonesia. Dengan harga kisaran 5.200 rupiah saja, keripik King Kong ini ternyata laris manis. Selain enak, dan murah dikantong, ada banyak kuis yang dibuat oleh Raffi dan Nagita dengan hadiah yang menggiurkan, lho.

2. Snack Makaroni Menjerit, Mamen

Mamen Snack
Mamen Snack

Selain King Kong, rajanya Keripik Singkong, Raffi dan Nagita juga meluncurkan snack baru lainnya. Seperti Chiptaro yang dibuat pedas, cemilan terbaru dari pasangan ini juga dibuat khusus untuk pecinta cabe. Adalah Mamen Snack, yaitu Makaroni Menjerit. Sama seperti snack milik Raffi yang lainnya, Mamen juga bisa didapatkan dengan mudah di minimarket terdekat. Iklan untuk memasarkan snack-snacknya, Raffi menggunakan buah hatinya, Rafathar sebagai bintang iklannya. “Sebenarnya snack-nya kan nggak buat anak kecil. Rafathar jadi ikon aja. Nanti Rafathar ada lagi, aku bikinin biskuit buat dia,” jelas Raffi. Wah, bakalan ada snack baru lagi, nih.

3. Rans Card, Bisa Dapat Diskon, Lho

Rans Card, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Rans Card, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bisnis kuliner sudah ada, pun properti yang berwujud beberapa apartment juga sudah dimiliki oleh pasangan Raffi Ahmad – Nagita Slavina. Setelah meluncurkan beberapa snack barunya, ada lagi yang baru dari pasangan yang memiliki tanggal lahir sama ini. Adalah Rans Card, yaitu kartu member fans club Raffi Ahmad dan Nagita yang juga bisa digunakan sebagai debit. “Hari ini keluarin RANS Card, bisa kayak debit. Kerjasama dengan salah satu bank, kita dedikasikan buat fans semuanya, ingin mengajarkan sama fans bahwa menabung itu perlu.” jelas Raffi. Dengan belanja menggunakan Rans Card ini kamu bisa dapat berbagai diskon untuk produk-produk Raffi dan Nagita Slavina, lho. Seru, ya.

4. RA Hijab, Rancangan Mama Amy

RA Hijab rancangan Amy Qanita
RA Hijab rancangan Amy Qanita

Pasangan Raffi dan Nagita sudah cukup lama terjun di bisnis fashion dengan RA Jeans-nya. Baru-baru ini, RA Jeans menambah produk baru, yaitu busana muslim yang ternyata dirancang sendiri oleh mama Amy Qanita. RA Hijab launching saat lini clothing Raffi ini melakukan pameran di Jakarta Fashion Week. Dengan menggandeng dua putrinya, Syahnaz dan Nisa, mama Amy melenggang penuh percaya diri memamerkan busana muslim rancangannya dalam RA Hijab. Produk-produk rancangan mertua Nagita Slavina ini sudah bisa didapatkan Department Store, di kota-kota terdekat, ya.

5. Segera Luncurkan Gi Beauty

Yang paling baru dan segera diluncurkan oleh Nagita Slavina adalah Gi Beauty. Tak bisa dipungkiri, meski dirinya sudah banyak berbisnis di bidang lainnya, namun dirinya tetap ingin meluncurkan produk-produk kecantikan. Sebelumnya, Nagita sudah melaunching produk masker kefir, juga parfum dengan nama Nagita dan Raffi. Kali ini, Nagita berencana akan menciptakan beberapa produk kecantikan. “Iya ini mau rilis Gi Beauty. Nanti masing-masing ada tiga varian produk kecantikan yaitu body lotion, lovely romance dan body mist. Kita kan kalau pagi pakai body lotion, ada body mist juga. Pastinya perempuan pengen kulit mulus dan wangi, jadi pakai lotion ini,” jelas Gigi. Wah, ditunggu, ya.

Nah, itu tadi sederetan produk baru daru Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang membuat kerajaan bisnisnya makin menggurita. Sukses terus, ya. Bagaimana, kamu sudah coba snack milik mama papa Rafathar ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *