Seleb Indonesia

Nggak Hanya Ngartis, 4 Artis Muda Ini Ternyata Punya Bisnis Beromzet Jutaan

Oleh -

Sudah menjadi hal yang lumrah jika para artis terlanjur tergiur dengan pekerjaan di dunia hiburan. Tak mau susah, banyak yang rela senggol menyenggol demi tetap menjadi sorotan di dunia hiburan. Sayangnya, mereka yang hanya berpatok pada profesi artis sering terpuruk ketika tak lagi laku.

Sedikit berbeda, ternyata artis muda masa kini sudah memiliki pemikiran panjang untuk masa depannya. Masih belum genap berusia 30 tahun, mereka sudah bekerja dalam dua bidang yang berbeda. Selain menjadi artis, mereka juga bekerja sebagai pebisnis. Wah, kira-kira berapa omzet dari bisnis para artis muda ini ya? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Bule, Cinta Laura Kiehl

Artis cantik yang kini tengah merambah dunia perfilman Hollywood ini ternyata bukan hanya bekerja sebagai seniman. Diam-diam artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini memiliki bisnis di bidang fashion yang cukup menjanjikan. Ialah bisnis tak dengan merek CLK. Tas produksi Cinta ini diakuinya sebagai hasil rancangannya yang dibantu oleh sang ibu.

Cinta Laura
Cinta Laura

Tas cantik yang diketahui material barang asli buatan Indonesia sementara logo dan aksesoris diimpor dari Cina ini pun didistribusikan oleh Cinta ke lima negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Thailand. Untuk satu tas, Cinta menjual tasnya dengan harga Rp 700 ribu hingga Rp 2 juta. Wah, bisa dibayangkan berapa banyak penghasilan Cinta hanya dari tas saja kan?

2. Putri Sulung Anang Hermansyah

Masih berusia belasan tahun, Aurel Hermansyah sudah lihai dalam bekerja. Selain ngartis, ternyata adik dari Arsy ini juga terjun di dunia bisnis. Tak seperti Cinta Laura yang berbisnis fashion, artis cantik ini memilih untuk berbisnis kecantikan seperti ibu tirinya.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Awalnya, Aurel hanya menjalani bisnis jual Masker Kefir. Setelah memiliki cukup nama, Aurel pun mengembangkan bisnisnya dan memproduksi produk kosmetik bernama Aurelie Cosmetics. Saat ini, Aurel tengah gencar mempromosikan lipstik andalannya. Ternyata, keberanian Aurel untuk berbisnis di usia muda ini terinspirasi oleh Kylie Jenner.

3. Ratu Sinetron yang Kini Mulai Fokus dengan Bisnisnya

Tak diragukan lagi apa hasil yang diperoleh Nikita Willy selama terjun di dunia hiburan. Mantan artis cilik yang kini disebut sebagai ratu sinetron ini memang benar-benar pandai dalam memutar uang. Hasil kerja kerasnya sebagai seorang artis, ia tabung dan diinvestasikan demi masa depannya.

Nikita Willy
Nikita Willy

Setelah menginjak usia 20 tahunan, ia pun mulai fokus dengan bisnis yang ia tekuni sejak kecil. Bukan produk kecantikan atau fashion, Nikita memilih untuk bisnis di bidang properti dan sewa mobil. Well, tak heran jika Nikita sering kali liburan manja. Ternyata, si cantik ini mendapatkan uangnya lewat bisnis pribadinya.

4. Si Cantik Citra Kirana yang Warisi Bakat Bisnis dari Orang Tuanya

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini terbilang sangat sukses di dunia hiburan. Baru berusia 22 tahun, ia sudah berani berbisnis dengan modal yang tak main-main harganya. Diketahui, Citra Kirana memutar hasil kerja kerasnya sebagai pemain sinetron untuk digunakan sebagai modal berbisnis.

Citra Kirana
Citra Kirana

Sama halnya dengan Nikita, Citra juga tengah bergelut dengan bisnis properti. Ia juga diketahui membangun kos-kosan di daerah Bandung dan hingga saat ini masih berjalan dengan baik. Selain bisnis properti, ternyata Citra Kirana juga membuka bisnis fashion baju muslim. Wah, keren!

Well, keuletan para artis di atas memang patut di acungi jempol. Semoga saja karier dan juga bisnis mereka sama-sama berjalan dan juga diberikan kelancaran. Amiin. Next

Apakah Kamu Setuju?