April 25, 2024

Sudah menjadi hal yang lumrah jika para artis terlanjur tergiur dengan pekerjaan di dunia hiburan. Tak mau susah, banyak yang rela senggol menyenggol demi tetap menjadi sorotan di dunia hiburan. Sayangnya, mereka yang hanya berpatok pada profesi artis sering terpuruk ketika tak lagi laku.

Sedikit berbeda, ternyata artis muda masa kini sudah memiliki pemikiran panjang untuk masa depannya. Masih belum genap berusia 30 tahun, mereka sudah bekerja dalam dua bidang yang berbeda. Selain menjadi artis, mereka juga bekerja sebagai pebisnis. Wah, kira-kira berapa omzet dari bisnis para artis muda ini ya? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Bule, Cinta Laura Kiehl

Artis cantik yang kini tengah merambah dunia perfilman Hollywood ini ternyata bukan hanya bekerja sebagai seniman. Diam-diam artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini memiliki bisnis di bidang fashion yang cukup menjanjikan. Ialah bisnis tak dengan merek CLK. Tas produksi Cinta ini diakuinya sebagai hasil rancangannya yang dibantu oleh sang ibu.

2. Putri Sulung Anang Hermansyah

Masih berusia belasan tahun, Aurel Hermansyah sudah lihai dalam bekerja. Selain ngartis, ternyata adik dari Arsy ini juga terjun di dunia bisnis. Tak seperti Cinta Laura yang berbisnis fashion, artis cantik ini memilih untuk berbisnis kecantikan seperti ibu tirinya.

3. Ratu Sinetron yang Kini Mulai Fokus dengan Bisnisnya

Tak diragukan lagi apa hasil yang diperoleh Nikita Willy selama terjun di dunia hiburan. Mantan artis cilik yang kini disebut sebagai ratu sinetron ini memang benar-benar pandai dalam memutar uang. Hasil kerja kerasnya sebagai seorang artis, ia tabung dan diinvestasikan demi masa depannya.

4. Si Cantik Citra Kirana yang Warisi Bakat Bisnis dari Orang Tuanya

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini terbilang sangat sukses di dunia hiburan. Baru berusia 22 tahun, ia sudah berani berbisnis dengan modal yang tak main-main harganya. Diketahui, Citra Kirana memutar hasil kerja kerasnya sebagai pemain sinetron untuk digunakan sebagai modal berbisnis.

Well, keuletan para artis di atas memang patut di acungi jempol. Semoga saja karier dan juga bisnis mereka sama-sama berjalan dan juga diberikan kelancaran. Amiin.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *