Seleb Indonesia

Lama Menghilang, 4 Bintang Sinetron Era 90an Ini Telah Berpulang

Oleh -

Dulu dikenal, sekarang terlupakan. Kalimat yang sangat tepat untuk menggambarkan kehidupan para bintang sinetron era 90-an ini. Saat masih bermain sinetron, mereka menghibur begitu banyak orang. Namun setelah tak lagi aktif, beberapa telah dilupakan oleh penikmat karyanya.

Ironisnya lagi, ada juga mantan pemain sinetron yang berita kematiannya bahkan luput dari media pemberitaan. Nah, berikut ini merupakan beberapa bintang sinetron era 90an yang telah berpulang setelah lama menghilang.

1. Bambang Triyono (Si Kentung)

Kehidupan seseorang ke depannya tidak ada yang tahu. Begitu pula dengan Bambang Triyono, pemeran Si Kentung dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Siapa sangka, pria yang sempat meraih kesuksesan di dunia hiburan tanah air ini bernasib lara di akhir hidupnya.

Sebelum meninggal tanggal 27 Februari 2015 lalu, Bambang tinggal di sebuah kamar kos-kosan sempit dan hidup sebatang kara. Padahal, Bambang dalam kondisi sakit lumpuh akibat stroke yang dideritanya sehingga tidak dapat beraktivitas apalagi untuk bekerja. Untuk berdiri saja, Bambang harus dibantu empat orang untuk menegakkannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page