Seleb Indonesia

Deretan Bintang Cakep di Serial Turki Cinta Elif

Oleh -

Trending drama ‘impor’ dari luar negeri masih berkibar di udara. Setelah serial India yang membuat masyarakat Indonesia jatuh cinta pada pemeran pandawa, kali ini gantian ‘hujan’ drama Turki yang masuk ke Indonesia. Shehrazat telah lebih dulu membuat pemirsa setia ANTV tergila-gila pada Berguzar Korel, kali ini stasiun televisi pioneer acara-acara bermutu ini kembali mendatangkan serial super keren yang berjudul Cinta Elif.

Salah satu keunggulan serial dari Turki selain jalan ceritanya yang sederhana tapi seru, juga bintang-bintangnya yang semuanya cakep! Tidak kalah dengan serial India yang bertabur aktor dan aktris berwajah menawan, drama dari negeri eksotis ini juga punya sederet pemain yang bikin meleleh. Baru ditayangkan Hari Senin (5/10) di ANTV, ini dia deretan bintang cakep di Cinta Elif, siap-siap ngefans berat!

1. Engin Akyürek

Aktor utama di Serial Cinta Elif ini berperan sebagai Omar, Polisi yang kehilangan kekasihnya karena dibunuh. Engin memang memiliki segala faktor yang dibutuhkan untuk menjadi sosok Omar yang tegas namun rapuh karena harus menjalani hidup seorang diri pasca tunangannya meninggal. Wajahnya yang dingin dan tatapan matanya yang tajam, membuat para wanita tergila-gila.

Engin Akyürek
Engin Akyürek [via]
Engin Akyürek adalah aktor dari Turki berusia 34 tahun. Ia dikenal sebagai aktor serial yang piawai dan juga total dalam berperan. Engin juga berkali-berkali menyabet penghargaan karena perannya sebagai Omar di Cinta Elif lho!

2. Tuba Büyüküstün

Satu kata yang pantas menginterpretasikan sosok Tuba Büyüküstün: AMAZING! Di usia yang tidak lagi muda, ia mampu bersaing dengan deretan aktris-aktris Turki Lainnya. Dalam serial Cinta Elif ini, Tuba lah yang berperan sebagai Elif. Adu akting dengan Engin, aktris berusia 33 tahun ini benar-benar membuat penonton terbius dengan aktingnya yang sangat natural.

Tuba Büyüküstün
Tuba Büyüküstün [via]
Tidak kalah dengan Engin, Tuba Büyüküstün juga meraih puluhan penghargaan di bidang akting. Mendalami karakter Elif yang cukup sulit tidak membuat Tuba menyerah. Ia membuktikan bahwa ia bisa berubah menjadi Elif yang kaya raya, penuh rasa penasaran dan juga kadang membuat Omar jengkel. Ditambah dengan kecantikannya, Tuba Büyüküstün memang luar biasa.

3. Emre Kızılırmak

Nama artis Turki memang memiliki penulisan dan pelafalan yang cukup sulit. Tapi tidak masalah karena di balik nama yang unik tersimpan wajah yang menawan. Salah satu bintang Cinta Elif lain yang juga cakep banget adalah Emre Kızılırmak.

Emre Kızılırmak
Emre Kızılırmak [via]
Emre berperan sebagai Levent İnanç, yang langsung mencuri hati penonton setia Cinta Elif. Wajahnya yang ganteng dan senyumnya yang mempesona, bikin jatuh hati deh.

4. Bestemsu Özdemir

Bestemsu bisa jadi ‘saingan berat’ Berguzar Korel dan Tuba Büyüküstün. Wajahnya cantik natural! Berperan sebagai adik Elif yaitu Nilüfer Denizer, ia tidak kalah mencuri perhatian. Banyak yang bilang jika wajah perempuan berambut panjang ini mirip dengan artis-artis Hollywood.

Bestemsu Özdemir
Bestemsu Özdemir [via]
Nah bagaimana, mana yang paling kamu sukai? Pastikan mengikuti serunya cerita Cinta Elif di ANTV ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page