April 20, 2024

Ratu sensasi bisa saja menyebut Bella Shofie orangnya. Artis cantik satu ini kerap kali menghebohkan jagad hiburan dengan tingkah polahnya yang dinilai suka pamer. Bukan hanya itu saja, Bella juga sering mengejutkan netizen dengan kehidupan asmaranya yang susah dinalar. Berbeda dengan Bella yang suka pamer, artis cantik ini malah menghebohkan dunia hiburan dengan postingan fotonya di instagram.

Ialah Nikita Mirzani yang sering mengunggah foto seksi. Beberapa waktu lalu, Nikita pun tampil gereget dengan baju super minim yang seksi banget di Bali. Bukan untuk liburan, sepertinya janda dua anak ini tengah menjalani pekerjaannya. Lalu seperti apa sih penampilan dari Nikita Mirzani ini? Yuk, intip foto selengkapnya berikut ini!

1. Sering Pakai Baju Tanpa Bra

Nikita Jarang Pakai Bra
Nikita Jarang Pakai Bra

Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita sering memakai baju Seksi. Sejak awal kemunculannya, ia sudah identik dengan baju-baju super hot. Bahkan ia pun juga sering mengenakan baju tanpa memakai bra. Parahnya, Nikita mengunggah fotonya tersebut di akun instagram. Karena penampilannya tersebut, ia sering mendapatkan kritikan pedas dari netizen seperti di tahun 2016 kemarin.

2. Seksinya Nikita Ketika di Atas Panggung

Seksinya Nikita Ketika di Atas Panggung
Seksinya Nikita Ketika di Atas Panggung

Bukan hanya di rumah saja, ternyata cara berpakaian Nikita yang seksi ini juga sering ditemui ketika ia bekerja. Bukan di depan televisi (selalu memakai baju rapi), penampilan seksi Nikita ini bisa ditemui ketika ia tengah manggung di klub malam. Seperti penampilannya ketika tengah manggung di Bandung beberapa hari yang lalu. Dalam acara tersebut, Nikita terlihat hot dengan dress warna hitam. Nah, seksi kan?

3. Menggoda Saat Berjemur di Pinggir Pantai

Nikita Berjemur di Pantai Bali
Nikita Berjemur di Pantai Bali

Baru beberapa hari setelah manggung di Bandung, belakangan ini Nikita telah terbang ke Bali. Selain untuk bekerja, Nikita meluangkan sedikit waktunya untuk berlibur sejenak meski hanya berjemur di pantai. Berada di salah satu pantai di Badung, Bali, Nikita terlihat asyik berjemur bersama dengan temannya. Sekilas melihat, siapa pun yang melihatnya pasti langsung heboh dengan penampilan Nikita. Terlihat artis cantik ini tak mengenakan bra saat berjemur di pantai satu ini. Bahkan tato di punggung Nikita pun terlihat sangat jelas.

4. Jalani Pemotretan Untuk Bisnis Barunya

Pemotretan Bikini Nikita
Pemotretan Bikini Nikita

Selain berjemur di pantai, ternyata kedatangan Nikita ke Mepantigan, Bali ini menjalani sesi pemotretan. Bukan untuk majalah dewasa, Nikita menjalani pemotretan untuk merek bikin baru miliknya sendiri. Bernama Niki Brezee, Nikita menggunakan penari pria sebagai objek lain selain dirinya. Dalam pemotretan tersebut, ia pun terlihat lihat menari bersama dengan penari pria tersebut.

5. Makin Hot, Nikita Mirzani Tiduran di Antara Banyak Pria

Lepas Bra Saat Pemotretan
Lepas Bra Saat Pemotretan

Bukan hanya menari saja, konsep bikin anyar dari Nikita Mirzani ini pasti juga makin membuat kaget banyak orang. Bagaimana tidak, Nikita bukan hanya tampil seksi dengan bikini, tapi juga tiduran di antara banyak pria. Bukan di ranjang, melainkan di pinggir pantai. Terlihat, pria di samping Nikita berpose seksi dengan seluruh badannya diolesi lumpur. Sementara Nikita makin hot dengan mengangkat salah satu kakinya ke atas dan melepasnya bra.

6. Bak Ratu, Nikita Mirzani Naik Kuda dan Dikelilingi Pengawalnya

Nikita Bak Ratu Bikini
Nikita Bak Ratu Bikini

Makin malam, Nikita pun makin terlihat seksi saja. Dengan balutan bikin warna orange, artis cantik ini terlihat menggoda di kelilingi obor dan juga para penari yang jadi model bisnis bikininya. Selain berpose di tengah obor, ia pun juga menaiki kuda dan berpose seperti seorang ratu bersama dengan para pengawalnya. Karena konsep Nikita yang terlalu vulgar, banyak sekali netizen yang memberikan komentar pedas tentang artis ini.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai foto hot Nikita Mirzani di atas? Setuju dengan netizen lain yang berkomentar negatif?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *