Kpop

Big Bang Sukses Menggelar Konser Di Indonesia

Oleh -
Salah Satu Personel Big Bang via cnnindonesia
Salah Satu Personel Big Bang via cnnindonesia

Setelah hampir tiga tahun, akhirnya Big Bang kembali menghibur penggemar di Tanah Air. Tepat pada pukul 19.00 WIB konser berjudul “Big Bang 2015 World Tour (Made) In Jakarta” ini dibuka dengan penampilan lima personel Big Bang membawakan hits single Bang, Bang, Bang diikuti Tonight.

Boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan G-Dragon, Top, Taeyang, Daesung, Seungri tampak energik menggunakan jaket berwarna perak. “Jakarta? Hallo! Terima kasih,” sapa Seungri dalam bahasa Indonesia di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai City, Tangerang, Sabtu (1/8).

Saat intro baru diputar, para penggemar langsung berteriak karena bersemangat. Saat Bang Bang Bang dimainkan dan member Big Bang muncul, teriak histeris langsung memenuhi ICE.

Aliran musik campuran antara hiphop,dance, pop dan rock seketika membuat VIP (sebutan penggemar Bigbang) bergoyang dan ikut berdendang. Ribuan VIP tidak henti mengayunkan light stick dan bernyanyi.

Lagu yang dirilis pada Juni lalu ini memang memiliki magnet tersendiri bagi para VIP. Lagu khas Big Bang dengan beat unik, rap kuat oleh G-Dragon dan Big Bang, serta kualitas vokal dari Taeyang, Daesung, dan Seungri. Bahkan, dalam session sound check, para penggemar sebenarnya telah banyak yang mendengar lagu Bang Bang Bang dimainkan. Namun, dengan penampilan sempurna kostum dan lighting panggung yang luar biasa, fans seolah kembali merasa dihipnotis oleh para idola.

Berbeda dengan kebanyakan band K-pop papan atas yang menggelar konser di Indonesia, panggung Bigbang lebih mirip panggung artis Barat yang hanya terpusat di depan, dan tidak memiliki lidah ataupun anak panggung. Namun hal itu tidak mengurangi kemegahannya karena dilengkapi dengan set panggung yang cukup memanjakan mata. Apalagi didukung oleh tata cahaya dan suara kelas dunia.

Masih ada dua jam lebih bagi para VIP menikmati waktu bersama para idola, tentu dengan aksi-aksi panggung yang lebih luar biasa lagi. Kelima personel tak tampak kelelahan. Padahal Bigbang baru tiba setelah dua hari lalu menghibur VIP di Manila, Filipina. Big Bang sendiri memang cukup familiar dengan fans di Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kedua kalinya boyband asuhan YG Entertainment ini menggelar konser di Jakarta, setelah tahun 2012 lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?