Kpop

Big Bang Pastikan Tak Akan Merilis MV Lagu If You

Oleh -
Big Bang via okezone
Big Bang via okezone

Big Bang mengumumkan akan kembali dengan single terbaru berjudul “If You”. If You adalah lagu berirama mellow Big Bang yang paling disukainya dari semua lagu yang ada di album Made. Para penggemar banyak yang tidak sabar menanti MV lagu spesial yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Namun, para penggemar kecewa dengan pengumuman yang baru diungkap Yang Hyun Suk. Hal ini lantaran Big Bang tak akan membuat video klip dari lagu If You karena mereka ingin agar para penggemar bisa lebih fokus dengan musik dan lirik lagu ini. “Alasan mengapa lagu ini tidak akan dirilis musik videonya karena sejak Big Bang debut pada tahun 2006, If You merupakan lagu yang paling sedih dari semua lagu yang mereka miliki,” kata perwakilan YG.

“Musik video If You sengaja tidak dibuat jadi kalian bisa fokus dengan musik dan liriknya. If You adalah track yang akan menyentuhmu secara emosional. Karena hal itu, maka kami tak akan membuat MV-nya. Jadi para fans bisa fokus pada musik dan lirik saja,” imbuhnya.

Sedangkan lagu Sober yang merupakan lagu dance bertempo cepat sehingga dikabarkan Big Bang telah melakukan syuting musik video untuk lagu ini dengan konsep unik yang tidak pernah mereka tampilkan sebelumnya.

Saat ini, album baru Big Bang ini berisi total 8 lagu yang siap memanaskan penggemar di bulan Juli. Album Made seri D dirilis pada 1 Juli tengah malam secara online dan pada 7 Juli secara offline.  Lagu-lagu yang terdapat dalam perilisan ketiga ini adalah lagu utama “If You” dan “Sober”, bersama dengan empat buah lagu yang telah dirilis sebelumnya.

‪If You dikabarkan menjadi lagu paling sedih yang pernah dirilis oleh Big Bang, sementara Sober akan menjadi lagu musim panas untuk para penggemar. If You diaransemen oleh G-Dragon bersama P.K dan DEE.P. Sedangkan Sober diproduksi oleh Teddy, Choice37 dan G-Dragon, lirik lagunya ditulis oleh G-Dragon, Teddy dan T.O.P. Next

Apakah Kamu Setuju?