Musik

Rayakan Ultah Ke-10, Big Bang Gelar Sebuah Konser

Oleh -

Big Bang sukses menggelar konsernya berjudul BigBang 10 the Concert 0.TO.10 yang digelar di Seoul World Cup Stadium, Seoul pada akhir pekan kemarin. Konser tersebut merupakan pertunjukan spesial boyband asal Korea dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10. Grup vokal asal Korea Selatan itu memukau lebih dari 65.000 penonton.

Konser itu berisikan perjalanan musik Big Bang dari tahun 2006 hingga saat ini. Lima anggota grup K-Pop itu pun menghibur lebih dari 65.000 penggemar. Jumlah tersebut sebagian besar dari Korea Selatan, Jepang, China, dan Amerika Serikat. “Saya khawatir kami tidak terkenal lagi di Korea Selatan karena kami punya banyak kegiatan di luar negeri,” kata G-Dragon.

Rayakan Ultah Ke-10, Big Bang Gelar Sebuah Konser
Konser Big Bang via kompas

Seperti biasanya, tak hanya VIP yang menonton konser tersebut. Big Bang juga kedatangan banyak selebritis ternama Korea Selatan yang menyaksikan konser mereka secara langsung. Beberapa yang berhasil tertangkap kamera penggemar diantaranya adalah anggota iKON, WINNER, Dasom SISTAR, Dara 2NE1, Sean Jinusean, dan Suhyun AKMU.

Penggemar juga melihat beberapa selebriti lainnya yakni Lee Dong Hwi yang diketahui dekat dengan TOP, Tukutz, Lee So Hyuk, dan Sik K. Penggemar bahkan menyebut konser Big Bang sudah seperti reuni para selebritis K-Pop. Konser spesial Big Bang itu juga dihadiri salah satu rapper terkenal Psy. Dia ikut tampil membawakan lagu hit Gangnam Style.

Seperti diketahui, sejak memulai debut pada 19 Agustus 2006, Big Bang sudah berkembang menjadi grup K-Pop ternama ke penjuru dunia. Big Bang sukses menggelar 11 tur konsernya baik di dalam maupun luar negeri. Meskipun full album yang ditunggu-tunggu penggemar tidak kunjung dirilis, tapi Big Bang memanjakan penggemar mereka dengan berbagai event. Seperti merilis film dokumenter dan pameran foto BigBang10 The Exhibition A to Z. Next

Apakah Kamu Setuju?