January 6, 2024
Unggah Foto Berhijab, Ariel Tatum Kirim Sindiran untuk Haters

Unggah Foto Berhijab, Ariel Tatum Kirim Sindiran untuk Haters

Tak membuat sensasi, namun Ariel Tatum kerap menjadi bahan bulan-bulanan di sosial media. Bukan tanpa sebab, melainkan karena penampilan Ariel Tatum yang dianggap terlalu dewasa dan tidak sesuai dengan usianya. Ditambah lagi, aktris 18 tahun ini kerap memamerkan beragam pose sensual yang menuai kritikan sebagian netizen.

Baru-baru ini, pemiliki nama lahir Steffhanie Michelle Gabriella Tatum tersebut kembali hebohkan netizen di akun instagramnya. Ariel mengunggah foto sedang tersenyum manis dengan menuliskan artis senyum baginya pada captionnya. “Senyum! Kamu bisa memiliki pelangi tanpa harus hujan,” tulis caption Ariel Tatum.

Alih-alih menyahuti caption yang dibuat Ariel, namun netizen malah fokus pada senyuman Ariel Tatum. Atau lebih tepatnya, bibir Ariel Tatum yang memang sensual dan mirip dengan Angelina Jolie . Namun sayangnya, banyak dari netter yang menganggap jika bibir sensual Ariel Tatum terlihat aneh.

https://instagram.com/p/8AJCJCPmYf/?taken-by=arieltatum

“bibirnya napa jadi aneh @arieltatum trus keriputan gitu haduh pdhal dulu cute bgt,” tulis salah satu netizen. “Oohh bibirnya yg bkin aneh ini,” komentar pemiliki akun @rezkyfebrianti.

Bahkan ada pula yang menyebut dara kelahiran 8 November 1996 tersebut melakukan suntik atau sulam bibir. “Bibirnya dlu sexi sekarang kok gitu Ahmad Sahroni kayak disuntik kak padahal dlu cantik bngeettt,” seru netter yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga netizen yang memuji bibir sensual Ariel Tatum yang makin hari makin terlihat menggoda. “Subhanalah @arieltatum bibir nya mirip kaya angelina jolie keren mba,” tulis pengguna akun @irwan_setiadi.

Kalian setuju ngga bibir sensual Ariel Tatum disebut mirip Angelina Jolie?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *