Holywood

Injak Usia 34 Tahun, Beyonce Dapat Segudang Lagu Dari Keluarga

Oleh -

Tanggal 4 September 2015 lalu, menjadi hari spesial untuk pelantun tembang ‘Single Ladies’ ini. Pasalnya di hari itu Beyonce sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Dan bagaimana keluarga menyambut hari bahagia ini? Ternyata mereka memberi ucapan dan doa baik lewat lagu lho!

Selamat ulang tahun Beyonce
Website Beyonce penuh dengan ucapan dan doa baik dari sahabat dan keluarga [Beyonce.com]
Keluarga dan teman terdekat Beyonce mendedikasikan lagu indah di website sang diva. Dan menceritakan momen menyenangkan yang pernah mereka lalui bersama Beyonce. Mulai dari Solange Knowles yang mengutip lagu ‘Holy Ghost’ untuk kakak tersayang hingga keluarga Destiny’s Child, seperti Kelly Rowland dan Michelle Williams pun ikut mendedikasikan sebuah lagu di hari berbahagia ini. “Aku mengingat satu kenangan terbaik dalam hidupku. Bersamamu, kita bergumam lagu ini. Membuat saat-saat itu berselimut cinta,” tulis Solange.

Sedangkan suaminya, rapper Jay Z, memilih lagu milih Coldplay berjudul ‘Yellow’. “Lagu ini mengingatkanku pada saat kita berlibur. ‘Look at the stars, look how they shine in our world, away from work and totally lost.’ Untukmu, aku berdarah hingga kering,” tulis Jay Z.

Tak ketinggalan putri pertama mereka, Blue Ivy juga memilih sebuah lagu untuk memberi ucapan terhangat pada sang ibu. Lagu dari film animasi ‘The Little Mermaid’ berjudul ‘Part of your world’ dipilih Blue Ivy untuk sang ibu. “Mommy kau menyanyikan lagu ini untuk ku setiap waktu. Selamat ulang tahun, Mommy,” tulis gadis 3 tahun itu.

Dan sementara ibu negara tak memilih lagu untuk pelantun ‘Run The Wolrd’ ini, beliau mengucapkan selamat ulang tahu lewat akun Twitter @FLOTUS. “Selamat ulang tahun untuk satu-satunya Queen Bee! Terima kasih karena sudah menjadi panutan bagi wanita muda di seluruh dunia, @Beyonce. – MO,” tulis Michelle Obama.

Dan di usia ke-34 tahun Beyonce terus membuktikan potensi dirinya sebagai seorang musisi, pengusaha (Parkwood Entertainment), seorang istri hingga jadi ibu bagi Blue Ivy. Selamat ulang tahun Beyonce! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page