Entertainment Holywood

Pamer Perut Buncit 4 Bulan Lalu, Selamat! Akhirnya Beyonce Lahirkan Anak Kembar

Oleh -

Salah satu sosok yang paling dinanti-nanti kehadirannya dalam hidup selain jodoh adalah sang buah hati. Datangnya buah hati dalam kehidupan rumah tangga menjadi sebuah anugerah terindah bagi pasangan suami istri.

Pasangan suami istri yang kini tengah berbahagia menyambut kedatangan sang buah hati adalah Beyonce Knowles dan Jay Z. Disinyalir dari PEOPLE.com, Beyonce baru saja melahirkan anak kembar mereka. Tentu saja hal ini merupakan hal yang membahagiakan bagi diva pop Hollywood tersebut, sehingga ia tak sabar menyebar kabar bahagia ini kepada keluarga dan kerabat dekat.

Bulan Februari lalu, pelantun tembang Crazy In Love ini mengumumkan kabar tentang kehamilannya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Beyonce mengunggah sebuah foto kehamilan dengan latar bunga-bungan cantik, memperlihatkan kulit coklat eksotisnya.

Sebelumnya, pasangan top Hollywood ini sudah dikaruniai seorang putri cantik bernama Blue Ivy Carter yang lahir pada tanggal 7 Januari tahun 2007 silam. Kini Ivy yang memasuki usia 10 tahun sudah siap merawat kedua calon adiknya yang lucu.

Sayangnya hingga kini masih belum ada konfirmasi pasti dari pihak Beyonce dan Jay Z sendiri. Meski demikian, kabar bahagia ini sudah menyebar luas dan jadi topik pembicaraan hangat di sosial media.

Selamat atas kelahiran si kembar Beyonce, semoga keduanya bisa menjadi warna baru dalam keluarga Carter! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page