January 9, 2024
Cherrybelle X Kuki Style

Cherrybelle X Kuki Style

Cherry Belle adalah salah satu girlband berpengaruh di Indonesia. Girlband ini berdiri pada tahun 2011 dan pada tahun 2012 langsung membuat konser akbar sebagai tanda telah berjalannya girband ini selama 1 tahun. Saat membuat konser besar tersebut, tiket konser Cherry Belle langsung terjual habis. Konser itu sangat sukses digelar pada tahun itu dan mencuri perhatian para wanita-wanita Indonesia yang menyukai K-Pop.

Cherrybelle X Kuki Style
Cherrybelle X Kuki Style

Cherry Belle beranggotakan 9 orang wanita bernama Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda, pasti kalian para fans Cherry Belle sudah pada banyak yang tahu. Mereka bersembilan sangat sukses menghibur para remaja putri dengan berbagai ragam lagu-lagunya yang simpel dan cukup easy listening.

Mereka tidak hanya terkenal dengan lagu-lagunya, tapi juga terkenal dengan kecantikan dan tentu saja gaya ala Korea para personilnya yang sangat fashionable. Mereka sukses menyebarkan pakaian korea wanita dengan paduan yang sangat menarik. Ditambah juga dengan wajah mereka yang sedikit oriental, sehingga membuat Cherry Belle tampak layaknya artis Korea yang sangat terkenal.

Jadi tidak heran kalau Cherry Belle langsung punya banyak penggemar di Indonesia. Apakah kamu salah satu yang menggemari Cherry Belle? Maka dari itu, kamu bisa bertemu mereka langsung loh! Bagaimana sih caranya? Nah, KUKI STYLE sebagai toko online pakaian Korea wanita branded di Indonesia menjual berbagai macam fashion korea wanita dengan berbagai desain dan motif menarik.

Kuki Style X Cherrybelle
Kuki Style X Cherrybelle

Dengan bahan terbaik menjadikan baju korea wanita yang ada di KUKI STYLE sangat halus dan tentunya nyaman ketika dipakai beraktivitas. Jika kamu para fans Cherry Belle coba saja cek websitenya dan beli baju korea wanita branded di KUKI STYLE untuk mendukung aksesoris mu saat menonton konser mereka kembali.

Dan dengar-dengar jika membeli produk disana, maka bersiap-siap sajalah baju korea yang kamu pesan akan di antar ke rumah langsung oleh Cherry Belle! Dengan begitu kamu bisa langsung bertemu Cherry Belle, dan menyapa serta foto bareng dengan jelas bersama girlband impian kamu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *