January 7, 2024

Pedangdut Iis Dahlia tampaknya tengah menikmati masa liburan. Momen tersebut Iis manfaatkan untuk menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat wisata. Dalam foto yang diunggahnya di sosial media, tampak Iis tengah berpose berdempetan dengan seorang berondong ganteng berkumis tipis.

Tapi, jangan salah sangka dulu. Pria muda dalam foto tersebut tidak lain adalah, Devano Danendra. Anak kedua Iis Dahlia dengan suaminya yang berprofesi sebagai pilot, Satrio Dewandono.


[Image Source]

Dalam foto yang bersetting di tepi pantai tersebut, terlihat sekali kemesraan antara ibu dan anak tersebut. Mereka kompakan mengenakan kacamata hitam, dan mereka sama-sama punya kumis tipis.

Iis menuliskan “Cintanya Mama.” Sebagai keterangan foto tersebut. Netizen pun menanggapi postingan tersebut dengan candaan,  “Ude ga kaye emak ame anaknye yee, cantik bamgetts daa. Kaya lagi ame pacarnyee,” tulis pemilik akun @anisaiswanto.

Iis tak hanya berlibur bersama si anak lelakinya. Ia juga membawa serta putri pertamanya, Salshadilla Juwita. Iis mengabadikan momen liburan tersebut dengan mengunggah beberapa foto lain di instagramnya. Para netizen pun mengomentari foto Iis yang tengah bersama dengan Salshadilla Juwita. Menurut netizen, Iis masih begitu awet muda, hingga terlihat seperti kakak adik dengan putrinya, seperti yang disampaikan @putri_chocopik “Anak sma ibu kaya kakak ade ?? keren @isdadahlia salam buat keluarga di Bongas ya”. Komentar serupa juga disampaikan oleh @anni_suryani “teh isda mah paling keren pokekna mah Ahmad Sahronihot mom lahhh Ahmad Sahronitambah mateng tambah manis Ahmad Sahroni.”

Dari segi penampilan, pelantun ‘Tamu Tak Diundang’ ini memang terlihat makin cantik. Tak salah jika para netizen memberi julukan hot mom. Saat usia anak-anak wanita berusia 44 tahun  yang beranjak dewasa, Iis masih tetap saja terlihat cantik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *