Seleb Indonesia

Selain Marissa Haque, Siapa Sih Artis-artis yang Pernah Bermasalah dengan Feni Rose?

Oleh -

Siapa sih yang tak kenal dengan Feni Rose? Presenter gosip paling hits ini pertama kali muncul saat ia berhasil membawakan acara infotainment, Silet dengan sangat panas dan bikin greget sejak tahun 2002 lalu. Karena Feni Rose, program gosip yang satu ini pernah mendapat penghargaan dalam kategori Infotainment Terbaik versi Panasonic Gobel Award selama 9 kali berturut-turut hingga tahun 2015 lalu.

Tak hanya programnya, Feni Rose juga menyabet penghargaan sebagai Presenter Infotainment terbaik, sebelum posisinya ini akhirnya digeser oleh Irfan Hakim. Lepas dari Silet, kini Feni Rose membawakan programnya sendiri yang bertajuk Rumpi No Secret. Feni Rose memang dikenal bermulut super pedas kalau sedang bergosip. Rupanya, tak hanya Marissa Haque, Feni Rose juga sempat bermasalah dengan artis-artis di bawah ini.

1. Merasa Terganggu dan Terluka

Marissa Haque
Marissa Haque

Marissa Haque merasa terganggu dan terluka saat Feni Rose memasang foto lawas suami, Ikang Fawzi, dengan sang mantan kekasih, yaitu Christine Panjaitan. Karena hal ini lah, Marissa tak mampu menahan emosinya dan meluapkannya dengan kata-kata kasar yang ditujukan pada Feni Rose dan program acaranya. Tak hanya itu, Marissa bahkan akan melaporkan hal ini pada KPI. Marissa dengan jelas akan memberi pelajaran pada Feni Rose dan Kepala Kreatif Trans TV karena dirinya sudah merasa dibully dan dirugikan, juga menjadi korban dari dua stasiun tv yang sedang mengejar rating tinggi.

2. Minta Feni Rose Bertobat

Ocehan Farhat Abbas tentang Feni Rose
Ocehan Farhat Abbas tentang Feni Rose

Pengacara kondang yang sering bermasalah dengan banyak artis, Farhat Abbas, rupanya juga tak luput menyenggol presenter gosip yang satu ini. Farhat Abbas berkicau lewat akun Twitternya dan menyatakan bahwa Feni Rose harusnya sudah bertobat dan tidak lagi membawakan acara gosip. Farhat menuding Feni Rose terlalu tua untuk menjadi presenter. Mendengar hal ini, Feni Rose memilih cuek. Wah, Farhat Abbas juga nggak pernah kapok menyindir pedas para artis lewat sosial media, ya.

3. Tersinggung dan Memilih Walk Out dari Acara

Mayangsari
Mayangsari

Masih ingat dengan Mayangsari, kan? Penyanyi pop lawas yang dinikahi oleh Bambang Trihatomojo ini rupanya juga pernah tersinggung saat diundang menjadi bintang tamu di acara arahan Feni Rose, yaitu Rumpi No Secret. Mayangsari diundang dalam tema penyanyi lawas 90-an, karenanya istri dari Bambang Trihatmojo ini pun bersedia. Namun, di tengah acara, ternyata Feni Rose menanyakan perihal kehidupan asmara Mayangsari pada salah satu sahabatnya. Mayangsari pun sempat kaget sebelum akhirnya memilih walk out dari acara dan meninggalkan Feni Rose kebingungan. Meski dibujuk, Mayangsari memilih untuk langsung meninggalkan lokasi dengan menaiki mobil mewahnya.

4. Tak Terima Tayangannya Banyak Disensor

Revi Mariska
Revi Mariska

Beberapa waktu yang lalu, nama Revi Mariska sempat menghebohkan dunia hiburan dengan berbagai foto nakal dan liarnya. Karena ini lah, pemain sinetron laga cantik yang satu ini pun diundang dalam acara gosip paling hits, Rumpi No Secret, dengan Feni Rose sebagai host-nya. Saat live Rumpi, ternyata Revi Mariska sering menggunakan kata-kata kasar, sperti ‘gila’. Demi mengikuti UU Penyiaran, pihak Rumpi pun banyak memotong pembicaraan dari mantan kekasih Temmy Rahadi ini. Rupanya, Revi merasa tak terima dan menanyakan hal tersebut lewat Instagram Feni [email protected]kemarin tayangan byk yg di sensor yach stiap bilank kata gilak emang nya gak boleh khan masih Bahasa Indonesia.?” tanya Revi Mariska. Duh, daripada kena tegur KPI, mending disensor, kan.

5. Bermasalah dengan Warga Yogyakarta

Feni Rose saat bawakan Silet
Feni Rose saat bawakan Silet

Pada tahun 2010, saat masih membawakan acara Silet, Feni Rose sempat membuat warga Yogyakarta merasa tersinggung dan marah. Feni mengatakan bahwa “Jogja adalah kota malapetaka”. Hal ini dikarenakan saat itu Yogyakarta baru saja mengalami bencana Gunung Merapi yang meletus. Ditambah lagi, Silet saat itu memberi  informasi ramalan dengan narasi dan gambar yang menyesatkan dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Silet pun mendapat teguran berupa penghentian sementara dari KPI.

Wah, banyak juga ya. Dari banyaknya permasalahan yang pernah ada, semoga Feni Rose bisa lebih bijak lagi memilih materi acara, juga kata-kata yang diucapkan agar tak ada pihak yang tersinggung dan merasa dilecehkan. Bagaimana, setuju kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?