Seleb Indonesia

Jangan Macam-macam dengan Dewi Persik, 5 Artis Ini Kena Batunya

Oleh -

Sudah bukan rahasia lagi, banyak hal bisa terjadi dalam lingkungan artis. Cinta lokasi, persahabatan, perselingkuhan, hingga perseteruan para artis mewarnai kehidupan dunia hiburan tanah air. Rasanya ikut senang melihat persahabatan artis, atau pun pasangan selebritis yang berhasil melangkah bersama hingga pelaminan. Namun, sayangnya, tak sedikit juga artis yang bertikai satu sama lain, bahkan saat sedang di depan publik.

Dewi Perssik, merupakan salah satu pedangdut yang dikenal blak-blakan. Pedangdut seksi satu ini tak sekali dua kali bermasalah dengan teman sesama artis. Tak hanya dengan artis, Dewi Perssik pun tak segan membongkar aib keluarga sendiri yang sering meminta sumbangan darinya hingga bernilai puluhan juta jika berani menyenggol. Wah, lantas siapa saja nih yang sudah pernah kena batunya karena berurusan dengan Dewi Perssik?

1. Sebut Nassar dengan Sebutan Kasar

Dewi Perssik dan Nassar
Dewi Perssik dan Nassar

Beberapa hari belakangan, sedang ramai diperbincangkan tentang perseteruan Dewi Perssik dan Nassar yang terekam di acara live. Dewi yang saat itu dipercaya jadi juri sebuah acara dangdut, merasa dipojokkan oleh Nassar. Adu mulut pun terjadi sebelum akhirnya iklan menutupi pertengkaran Dewi dan Nassar. Dewi pun menyebutkan kata-kata kasar untuk Nassar saking kesalnya. Tak berhenti sampai di situ, Dewi pun melanjutkan mencurahkan kekesalannya lewat postingan di Instagram. Meski merasa salah, Dewi meminta maaf bukan kepada Nassar, namun pada pemirsa lantaran kata-kata kasar yang terlintar dari mulutnya. Karena pertengkaran ini, kabarnya KPAI memutuskan untuk menghentikan sementara acara dangdut yang selama ini menjadi hiburan kesayangan di salah satu stasiun televisi swasta.

2. Ribut di Depan Kamera hingga Berakhir di Penjara

Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio
Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio

Masih segar di ingatan pertengkaran Dewi Perssik dan Julia Perez saat syuting film layar lebar yang dibintangi keduanya. Karena pertikaian sengit hingga keduanya saling pukul dan jambak, judul film tersebet yang awalnya Arwah Goyang Karawang, diganti menjadi Arwah Goyang Jupe-Depe. Banyak yang berpikir bahwa ini hanyalah setting untuk mendongkrak film tersebut. Namun, ternyata kekesalan di antara Dewi Perssik dan Julia Perez berlanjut ke pihak yang berwajib. Dewi Perssik tak berhenti hingga Julia Perez masuk ke hotel prodeo. Sayangnya, Julia Perez juga tak terima dan melakukan naik banding hingga membuat pelantun lagu Mimpi Manis ini juga merasakan dinginnya lantai penjara. Syukurlah, setelah berperang dingin sekian lama, Dewi Perssik dan Julia Perez kini sudah telah berdamai, bahkan bernyanyi bareng di acara Eko Patrio.

3. Bongkar Perlakuan Negative Sandiaga Uno

Dewi Perssik dan Sandiaga Uno
Dewi Perssik dan Sandiaga Uno

Belakangan nama Dewi Perssik sepertinya tak pernah turun dari pemberitaan. Saat namanya mulai naik lagi lantaran permasalahan yang menyeretnya, Dewi kembali diingatkan dengan kejadian tak mengenakkan di masa lalu. Terungkap lewat video lama saat Dewi menjadi bintang tamu bersama dengan Farhat Abbas di talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Saat itu, Farhat mengingatkan bahwa ada yang pernah meminta Dewi untuk buka baju. “Yang bicara demikian adalah bapak Diego” ujar Dewi. “Sandiaga Uno?” timpal Farhat Abbas.“Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapa pun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat,” jawab Dewi. Saat nama Sandiaga Uno sedang ramai lantaran PILKADA DKI, kasus ini pun terangkat kembali.

4. Pojokkan Ayu Ting Ting yang Menyerangnya

Ayu Ting Ting vs Dewi Perssik
Ayu Ting Ting vs Dewi Perssik

Sebelum akhirnya ribut dengan Nassar di panggung acara live, Dewi Perssik pun sempat terlibat adu mulut dengan Ayu Ting Ting. Ayu terlihat seakan memojokkan Dewi Perssik yang masih sendiri hingga kini sejak bercerai terakhir kali dari Aldi Taher. Dewi pun tampak mengembalikan cibiran tersebut pada Ayu Ting Ting yang saat itu sedang ramai digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina. Video singkat saat dua artis ini pun jadi viral dan banyak diperbincangkan. Penggemar Ayu tampaknya banyak yang tak terima dan menyerang Dewi di sosial medianya. Dengan enteng, Dewi bahkan membongkar bahwa hubungan Ayu dan Shaheer hanya settingan belaka. Dewi bahkan mengaku kenal dengan yang membuat settingan tersebut. Ouch!

5. Sebut DJ ini Germo

DJ lucha dan Dewi Perssik
DJ lucha dan Dewi Perssik

Tahun 2013 lalu, Dewi Perssik pun sempat dilaporkan oleh DJ Lucha dengan tuduhan fitnah dan perbuatan tidak menyenangkan. Lucha mengaku tak terima saat Dewi menyebutnya dengan sebutan ‘germo’ lewat sosial media, Twitter. Mendengar dirinya dilaporkan, Depe tampak sangat santai. Kuasa hukum Dewi pun menyatakan bahwa pihak mereka siap. Dewi mengaku punya alasan kuat mengapa menyebut DJ Lucha dengan sebutan seperti itu. “Saya bilang itu karena ada alasan. Kalau orang itu enggak mau dibilang germo, tolong jangan jual saya (ke Abu Bakar)” jelas Dewi. Sebelumnya, Dewi sudah lebih dulu melaporkan Lucha dengan tuduhan serupa. Wah, untung saja nggak ada yang masuk penjara, nih.

Well, dari sederetan kasus di atas, terlihat jelas bahwa sebaiknya artis yang ingin cari masalah dengan Dewi Perssik agar pikir-pikir lagi. Hmm, bisa kena batunya, lho. Bagaimana, kamu berani menghadapi Dewi Perssik? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page