January 6, 2024

Kehidupan selebriti terkadang identik dengan hingar bingar kemewahan serta kehidupan yang serba mudah. Sehingga tak jarang juga bagi mereka terlihat seolah-olah memiliki segalanya dan bisa mendapatkan apapun yang diinginkan. Hal ini terbukti juga dari beberapa seleb tanah air di bawah ini.

Beberapa hari yang lalu, kasus Kumalasari yang tengah memamerkan berlian mewah miliknya seketika menjadi viral. Padahal, Kumala bukan lah seleb pertama yang membagikan barang mewah miliknya ke sosial media loh. Pasalnya, 3 seleb wanita sebelum Kumalasari pun juga pernah memposting berlian mewah milik mereka ke akun sosial media. Wah, seperti apa sih kisah selengkapnya? Intip yuk!

1. Syahrini

Sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang memiliki kehidupan mewah dan glamor. Memiliki bisnis dimana-mana, serta job sebagai penyanyi yang tak pernah berhenti membuat ia senantiasa terlihat tajir melintir. Syahrini juga pernah memamerkan berlian yang ia miliki dalam akun Instagram resmi milik Hotman Paris.

Dalam video tersebut, keduanya sedang berbicara mengenai berlian masing-masing yang mereka miliki. Bahkan baik Syahrini dan juga Hotman sempat membandingkan berat dari berlian mereka loh. Horangg kayah mah bebas!

2. Inul Daratista

Mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut, Inul pun merambah ke dunia bisnis Karaoke yang membuat dirinya semakin sukses. Dikenal pula sebagai penyanyi tajir, tak heran jika Inul Daratista terlihat kerap mengenakan barang-barang mewah pada tubuhnya. Salah satunya ialah berlian mahal seharga 350 juta yang ia gunakan untuk manggung dan menghibur penggemarnya. Naas, berlian dalam bentuk cincin itupun hilang saat sedang bersalaman dengan penonton.

3. Maia Estianty

Semenjak menjadi janda dari Ahmad Dhani, kehidupan Maia Estainty justru terlihat lebih membaik dan meningkat. Tak hanya kerap mengenakan barang mewah saja, namun wanita cantik ini juga sering melakukan perjalanan ke luar negeri menggunakan jet pribadi loh. Ditambah, beberapa bulan lalu, Maia juga memamerkan cincin berlian yang nampak diberikan seseorang kepadanya. Cincin yang nampak mahal itupun diduga merupakan hadiah dari Irwan Mursy yang juga digadang-gadang sebagai kekasih Maia Estainty. Wow, iri deh!

4. Kumalasari

Dan ini nih salah seorang selebriti yang tengah hangat menjadi perbincangan publik. Yap, Kumalasari diketahui baru saja memamerkan berlian yang ada di beberapa bagian tubuhnya. Tak cuma 1, Kumalasari terlihat mengenakan lebih dari 4 berlian di bagian tangannya loh. Ia mengakui bahwa total harga dari berlian yang ia kenakan mencapai 20 Miliar rupiah! Ia pun menambahkan bahwa dewasa kini Kumalasari memang sedang berbisnis di bidang berlian yang sangat ia gemari itu. Wah, keren banget ya!

Itu dia deretan seleb cantik yang tajir dan kerap menunjukkan kemewahannya. Jangan cuma terpaku pada apa yang mereka miliki ya. Pasalnya, semua hasil yang para seleb ini dapatkan juga pasti memiliki kisah perjuangan yang patut kita contoh. Well then, good luck dan sukses selalu yah buat para seleb cantik di atas!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *